alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
TERUNGKAP! Fakta Ponsel "WIZPHONE" Yang Dijual GOOGLE Seharga Rp.99 Ribu!
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0892a9d9d770e1088b4568/terungkap-fakta-ponsel-quotwizphonequot-yang-dijual-google-seharga-rp99-ribu

TERUNGKAP! Fakta Ponsel "WIZPHONE" Yang Dijual GOOGLE Seharga Rp.99 Ribu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
masih memantau perkembangan
lumayan buat cadangan
mana nih masih belum muncul?
Lihat 1 balasan
sabar gan mungkin nunggu pilpres emoticon-Big Grin
besok udah maret belum ada tanda2 rilisπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
iya nih payah bener php nya
Hoax x ni.
hoax of the yearemoticon-Lempar Bata
Belum ada yang bikin, ini OS nya KaiOS, bukan android, insyaallah kalo sempet aku bikinin.
Balasan post kiehartanto
Kayaknya kalaupun muncul, ini ga dijual online, harus beli onthespot di alfa-alfa tertentu, jangan-jangan udah ada, lagi pemasangan Vending machinenya, cuma ga di woro-woro aja.
Customers can get a WizPhone WP006 from vending machines at more than 10,000 Alfamart stores for just USD$7 (IDR99,000)1.

https://www.kaiostech.com/the-first-...ial-inclusion/

Cuma dijual di 10.000 alfamart, mungkin sekarang lagi proses pemasangan vending machinenya. Jangan-jangan sudah ada yang dijual juga, sulit ini, bakal kehabisan kayaknya.

belum nongol juga
hadeh minta dibully nih CEOnyaemoticon-Blue Guy Bata (L)
ini gmn kelanjutannya? emoticon-Marah
ampe pegel gw nanya di situs wizphone-nya ngga dijawab.. ini beneran atau php ya?
ada yg udah punya-kah?
dah bulan juli, kok ga denger kabarnya ya emoticon-Bingung

adakah yg sudah punya atau hanya php ?
Mungkin bakal jadi the next esia versi millenial ya gan ? emoticon-Toast emoticon-Wakaka
Halaman 12 dari 12


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di