alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BPN Ancam Tuntut Lembaga Survei Menangkan Jokowi Selisih 20% Bila Beda dengan Pilpres
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c938b268d94d066cc738b70/bpn-ancam-tuntut-lembaga-survei-menangkan-jokowi-selisih-20-bila-beda-dengan-pilpres

BPN Ancam Tuntut Lembaga Survei Menangkan Jokowi Selisih 20% Bila Beda dengan Pilpres

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
hmm...
jidat lu kinclong amat ndre? sering lu amplas pake minyak jelantah yak?

BPN Ancam Tuntut Lembaga Survei Menangkan Jokowi Selisih 20% Bila Beda dengan Pilpres
suruh bunuh diri emoticon-Ultah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
kontoI
kira2 puskamtis dlu bisa di tuntut enggak? itu bener2 ngerusak suasana dan nambah panas loh
Diubah oleh 7.30.2011
survey kan dasarnya ilmu statistik, semua yang kuliah pasti dapat dasar2nya. ada asosiasinya, minta aja metodologinya. jangan bikin malu gelar lah...
soal meleset, itu biasa karena yang disurvey adalah pilihan manusia yang berubah-ubah.
Noh tuntut tuh puskaptis yg jelas" sdh bohongin kalian sampai sujud sukur malu"in emoticon-Cape d...
hahaha bangsad ini wowok kalo menang mau niru mertua nya jadi diktator yg berkuasa hampir seumur hidup
Diubah oleh TheTrueMayhem
ayo yndu
tipi wan kagak dituntut??

padahal mempermalukan wowok sepanjang jaman republik ini.. emoticon-Wkwkwk
Kalo masih kalah jg, "TUHAN" jg bisa2 dituntut ama gerombolan mereka.
pen ketawa pi takut dosa 😐😑








emoticon-Wakaka


kampreeeet.... gua kgk bisa nahaaaan.... ngakak abis cuuuk....
kompas next nya pasti ada survey lagi ..

siap" dilepeh klu hasilnya gak sesuai ama bpn ..

emoticon-DP
Balasan post papasolder2014
Iya Gan...
dikit-dikit ancam dikit-dikit pukul dasar dungu emoticon-Big Grin
Namanya juga survey. emoticon-Leh Uga
Persis kayak orba...otoriter..

Padahal belom menjabat lho..

Gak kebayang orang kyk gini mo ngurus negara..
Beneran bubar 2030 neh negra
Mau menang sendiri ini gank radikal.
Survei turun kubu tkn nyomong akan berjuang meningkatkan.
Survei rendah bkn ngancam lembaga survei.
Ribet emang urusan dgn orang yg mau menang sendiri hahha
Quote:



namanya aja survey. bukan kumpulan orang2 dari masa depan, bahlul !! emoticon-Leh Uga
Diubah oleh purelight123
BPN ? emoticon-Amazed belum menang aj udh begini..
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di