alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mualaf di Depan Habib Rizieq, Steve Emmanuel Pindah Agama Lagi
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c937881c0cad7016b512e6e/mualaf-di-depan-habib-rizieq-steve-emmanuel-pindah-agama-lagi

Mualaf di Depan Habib Rizieq, Steve Emmanuel Pindah Agama Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
si yusup iman mungkin masih mabok yang mulia emoticon-Leh Uga
nyimek di trit cebong
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


ngakak bacanya, belum lagi gelar nya bibib posang tegang keras betul komplit amat gan... emoticon-Big Grin

Quote:


wassuu...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aga kok buat coba coba
buset agama buat kepentingan aja jadinya gini nih emoticon-Ngakak (S)
domba yg hilang jadi onta bentar jadi domba yg hilang lagi, emang kalo dipengadilan kristen lebih ringan ya hukum nya drpd islam ?
serius tanya
udh kaya bunglon donk ..

domba-onta-domba ..

emoticon-Ngakak
Quote:


Bah Mualaf di Depan Habib Rizieq, Steve Emmanuel Pindah Agama Lagi
Memang ngga akan pernah ada manusia yg bisa mengukur kadar iman manusia lainnya, nabi ajh ngga bisa kasih hidayah ke org lain

Segala sesuatu yg terjadi, kpd Gusti Allah lah sebaik2 tempat unt kembali emoticon-Cool
Sesama umat muslim, menjelek2an ulama itu gak boleh bray. Takut dosa. Emg pd kagak sedih jaman sekarang habaib dan ulama udah pada dipanggil Allah SWT. Siapa lagi yg mau nerusin selain kita2 para kaum muslimin.
Quote:


Pemaksaan, Tuhan ga mesti satu. Kl gw pengen 10 boleh kan, biar rame..
Quote:


Selama ini dituntun sm onta sesat, ya nyungsep hidup nya...
Halal gak nih darahnya?

Klo dagingnya gmn bray??

emoticon-Ngakak
Pindah agama memang hak semua orang, tapi yang aneh itu kalau pindahnya sebentar-sebentar. Janga angin-anginan, jika memang yakin dengan yang dianut, maka jalanin. Jangan juga karena pasangan pindah agama
klo negara ini pake hukum islam dah mati itu orang. tp beruntung negara kita demokrasi.cuma dikecam sama didoakan aja.✌
Quote:


andai saja kalau negara ini udah pakai hukum Islam entah ada berapa ratus atau ribu yang bakal kena hukum mati. jangan kaget gan sekarang banyak banget yang memutuskan untuk murtad baik itu secara terang2an atau diam2. mungkin sudah pada eneg dan jijik melihat kaum beragama tapi kelakuannya bar2, sebar kebencian, teror, dan haus darah. kalau orang itu masih punya nalar dan nurani wajar kalau memilih untuk tidak beragama. ini temen kuliah ane udah ada berapa nih yang memilih jadi atheist, setelah mereka melihat kelakuan ulama2 macem hrs. dan wow banget cuma keluar dari agama kudu dihukum mati, berasa nyawa di agama agan itu gak ada harganya sama sekali.

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh anubis.374011
Balasan post albertu5
Tuhan itu satu yaitu sang pencipta langit dan bumi.. Selain Tuhan adalah ciptaannya dan bukan Tuhan.
Ane juga dulu islam, pindah jadi budha
Terus sekarang hinduemoticon-Ngakak
Nanti kayaknya pindah ke shinto ajaemoticon-Hansip
Diubah oleh ushirota
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di