alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab Serukan Perlawanan Jika Ada Kecurangan Pemilu
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c92f4f097751321075494b1/rizieq-shihab-serukan-perlawanan-jika-ada-kecurangan-pemilu

Rizieq Shihab Serukan Perlawanan Jika Ada Kecurangan Pemilu

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
hadehh ne bibib mental helo kity kpan pulang lu ,,bikin panas suasana aja teriak" dr sana,,,
Niatnya mau bikin rusuh
Fasukan Pisang Tegang hajar ..

Rizieq Shihab Serukan Perlawanan Jika Ada Kecurangan Pemilu
ntar kek pilpres 2014, suruh bikin tenda ibu2 suruh masak yg banyak
kyk mo perang z
Bukannya muslim dilarang suuzon?
Ini memang udah di set ke arah chaos, kayaknya.

Semoga aman damai pilpres 2019. Aamiin
Si rijiek dan gank-nya ini, udah negara nenek moyangnya ancur lebur saling bantai, saling gorok gara2× klaim paling bener, paling beriman di timteng sono... sekarang dia mau bikin indonesia kayak gitu juga. nih orang emang udah genetiknya perusuh... herannya banyak org Indonesia yg kemakan ama cuap-cuap ngibul dia. Parrrahhhh... kita yg bodoh kalo mau dikuyo-kuyo ama orang ini
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di