alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Racket /
Komunitas Pecinta Tenis Meja Kaskus - Part 1
3.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ee71c3e052275b228b4575/komunitas-pecinta-tenis-meja-kaskus---part-1

Komunitas Pecinta Tenis Meja Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 44
Balasan post soracheese
Quote:


Gmn gan rasanya pake t11+
Saya minat blade nya
Quote:


Tiada yg lebih memuaskan dr pada blade custom gan, racikan kita sendiri dan sesuai gaya permainan kita sendiri heheh..
Klo blade sih saran sy yg udah punya nama dr jaman lalu sj gan, misal bty, donic atau yg lainnya..lebih puas dan gak ganti2 lagi..
salam spin gan dr depokemoticon-Smilie
mau tanya kalo bola latihan yg recommended apa??
Quote:


Buat latihan bola banyak gan? Banyak tuh di bukalapak, 100 bola 300rb an
iya gan bola banyak, banyak merk nya?? kalo menurut agan2 yg paling bagus yg udah kayak bola main yg apa gan???

thengkyu infonya
Quote:


Budget agan brp? Klo sy biasanya pake dhs. Tapi harganya agak beda, klo mau murah paling merk shield. Kembali ke budget sih. Tp klo shield gak enak buat bola main.
Klo buat main sy pake donic isi 3-3* harga 50rb atau bty yg isi 3-3*
Maaf suhu, klo ada budget 1,5 jt, enaknya bikin senjatanya apa untuk blade dan rubbernya? tipikal lebih ke effensive mainnya......
Quote:


Susah nih gan klo dibilang enak menurut org lain, blm tentu enak menurut agan kan? Krn tipikal bermain org pasti beda2. Atau agan hub TS nya nih, om Bob, dia enak bgt buat konsultasi dan nanti dia yg kasih tau agan cocoknya pake apa, om Bob 0821-1039-5252
Balasan post e16ht
ok, udh kok Om. soalnya bukan untuk saya.
sayang nih sebenarnya forum udah byk yg gak aktif. siapa aja nih yg masih aktif di trit ini?boleh dong absen lg data diri dan senjata agan2 semua
iya nih sayanng banget udah ga aktif padahal enak buat diskusi masalah pingpong hehehe
Balasan post badala354
Quote:


bagus sih bro untuk mulai, tapi baru ganti nih ane..
overall okay... tapi bole coba sanwei fextra enak jg.
ma lin carbon shake hand
fr rakza 7
bh rakza 9

spin speed jauh...haha
Balasan post e16ht
thanks gan baru sempet bales, recommendnya setuju.
kemarin akhirny ambil merk yg uda aman.
puas..
Balasan post abasyaka
makasih suhu abasyaka....
sudah cek, nemu yg lebih dekat
ptm hao qiu...
terima kasih gan sarannya....
gan, ada yg pake blade bty garaydia ngga?
Quote:


Yg alc*
Salam kenal..newbe ijin nimbrung gan
Nama : Wagiman
Umur : 30
Asal : Karanganyar
Senjata : masih mencari...
Mohon pencerahannya para suhu, ane ada bet buat latihan agak aneh Yasaka Rakza 07 (FH) dan Donic Acuda P2 (BH) semuanya merah jadi saya biasakan karet lunaknya buat FH. Nah, ane rencana mau rakit bet satu lagi, maunya karakter karet medium/keras yang mirip ama Acuda S1 tapi harganya 200 ribuan. terimakasih emoticon-thumbsup
Quote:


Salken, Ruli/36/Bandung
Yinhe Y2 (blade); AK47 Yellow (fh); AK47 Blue (bh)
Quote:


Salam kenal om. Emangnya yg pake rakza 7 bladenya apa? Dan yg mau bkin 1 lg bladenya apa gan? Kok mau bkin 1 lg tp karetnya dibawah yg pertama?
Quote:


Salam kenal gan dr depok
Sy rio 38/depok
Blade Bty garaydia alc
Rakza 7/FH
Andro R42/BH

Yg lain yukss silahkan gan..
Halaman 42 dari 44


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di