alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nurullita Ungkap Kalimat Pemecatan: Kamu Pilih Jokowi Tapi Cari Makan di Sini
4.38 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c935ad2dbf764769760a3cf/nurullita-ungkap-kalimat-pemecatan-kamu-pilih-jokowi-tapi-cari-makan-di-sini

Nurullita Ungkap Kalimat Pemecatan: Kamu Pilih Jokowi Tapi Cari Makan di Sini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Quote:


karena banyak kampanye yang bernarasi agama
kalo sudah nyangkut agama ya masih banyak yang fanatik
masa kampanye kelamaan nih.

sementara sudah banyak bermunculan sorpai-sorpei.

nasbung menggila karena hasil surveinya kalah terus.
Quote:


halah, orang ini emang ga becus jadi menteri. tapi ASNnya juga lebih pandir lagi karena ga paham ama aturan https://www.hukumonline.com/berita/b...litik-praktis/

yang satu ga becus yang satu pandir sama2 disukai ama media emoticon-Ngakak
Mau lihat rakyat Indonesia hidup rukun
Gila..
Hanya gara2 pilpres
kerjaan kaum kamvret VIRALKAN !
Quote:


Ini pegawainya ditanya pilih disain logo no 1 apa 2, eh malah jawabnya pilih 02 PrabowoUno.

Ya jelas marahlah pak menteri. Urusan disain (kerjaan) koq jawabnya merembet2 ke politik.



Nasbung kampret emang suka membalikkan fakta, kayak kampret bergantung terbalik. emoticon-Cape d...
Quote:


Nah ini bener, kl dipecat mah mayan pesangonnya
gara gara pilpres, bisa rusak dunia
bisa dituntut ini perusahaan, si mbak nya bisa menang banyak nih
Beberin nama Perusahaannya.
TS cari tahu, pajang di pejwan.

emoticon-Cool
Quote:


Majukan Pilpres jadi besok.

emoticon-Mad
kelakuan kampret emang begitu...
bahkan ada yg gara2 liat kakek2 betulin baliho wiwi...
si kampret langsung ngamuk n gebukin tu kakek...
emoticon-Leh Uga
Balasan post prabowosandii
Emang si ibu itu di ilustrasi ente dipecat? Dipecat dgn tdk hormat? Dishare di group wa? Jgn bacot doang donk
Digaji pemerintah ya gak usah maen2 politik donk. Kampungan bgt. Mau bilang yg gaji rakyat? Shit!!!
Bayar pajak motor aja kalo bayar emoticon-Ngakak koar2 anti pajak. Makan duet pajak kan asyu namanya tuh ASN
Kalau pemecatan memang murni atas dasar perbedaan pilihan, berarti yang memecat itu tidak dewasa. Setiap warga negara 'kan punya hak. Jangan main kontrol pekerjanya seenak jidat oii ... That's truly childish! Very immature!
Nurullita Ungkap Kalimat Pemecatan: Kamu Pilih Jokowi Tapi Cari Makan di Sini

Miris... emoticon-Turut Berduka
https://m.detik.com/news/berita/d-4477717/perusahaan-bantah-pecat-nurullita-karena-pilih-jokowi-dianya-aja-baper?tag_from=wpm_cb_mospopular_list

Tuh emoticon-Big Grin
Balasan post eFVZee
Quote:


itu dia
yang bikin negara ini remuk sebenernya cebong kampret kok
virus paling bahaya buat negara
Balasan post prabowosandii
Quote:


Bukan gitu tolol beritanya, emang dasar anak yg lahir dari rahim pelacur kek gini nih bahasannya... Bikin hoax ga jelas

Yg dibahas disain kenapa si ibu bahas pilpres... Itu tolol ceritanya, dasar anak harap bisanya ngibul mulu nih
Quote:


secara kubu 01 yg mulai duluan, karma gan

hahaha
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di