alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TKN Respons BPN soal Jenguk Rommy: Jokowi Presiden, Beda Sama Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c92fdfbaf7e93724313c8be/tkn-respons-bpn-soal-jenguk-rommy-jokowi-presiden-beda-sama-prabowo

TKN Respons BPN soal Jenguk Rommy: Jokowi Presiden, Beda Sama Prabowo

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
mau nggoreng, kepergok DUNGU duluan ni si andre emoticon-Wkwkwk
bandingin capres sama presiden beneran emoticon-Ngakak
romy oh romy emoticon-Big Grin
Ibarat kata
senjata makan tuan
Prabowo dinyinyirin karena ga jenguk yang di bui, sekarang dibalikin jadi. . .AH SYudahlah~
Lah bukannya lg ngecapres ya sebagai capres lah bukan presiden status pas jenguk nya, lagipula seharusnya kn cuti tuh pakde
"Beda lah, kalau Prabowo mau jungkir balik juga nggak ada yang tuduh macam-macam, karena dia bukan presiden," ujar Lena.

ngakak ngakak
Quote:


Kata MK gak wajib cuti.
Balasan post GayusTambunan.
Komen tanpa mulus = hoax dan pasti bukan om gagus asli
Andre Rosiade bisanya asal jeplak sajaaa...
sudah bingung mau bikin berita HOAX apalagi...
ya gitu dehhh
Quote:


Yaiyalah, harusnya prabowo jenguk si ratna.. karna prabowo cs yg konprensi pers heboh2 sendiri menyebarkan hoax ratna.. nah setelah ketahuan ratna dilepeh begitu aja...
Padahal mereka udah punya agenda demo menyalahkan pemerintah atas pemukulan ratna.. wkwkwk..

Kalau gak ketahuan dijadikan alat..
udah ketahuan hoax pada gak kenal..
kan lebih bangsadddd


emoticon-Wkwkwk
yg satu presiden ..

yg satu lagi capres gagal ..

mau disamain ?. emoticon-Ngakak
pertanyaan goblok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Apa kabar sarumpaet? Sampai di katain mak lampir segala tetep masih setia

TKN Respons BPN soal Jenguk Rommy: Jokowi Presiden, Beda Sama Prabowo
wiwi not gentle, teman hancur dibiarin....wkwkwk
yah dilepeh deh, ayo jokodok jangan karena teman lama nanti jadi dapet pemotongan masa tahanan ya. Semoga yang lainnya juga diciduk2in emoticon-Wakaka
Diubah oleh torsonn
Quote:


sakit ati bgt deh tuh romi keknya, udah dibelain bikin spanduk, udah dibelain ngevlog dengan nembus kamar mbah moen demi mendapatkan kalimat dukungan

eh sekarang jenguk aja gak mau
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di