alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Sebut Infrastruktur Rp 571 Triliun Akan Dibangun Lewat Utang
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c92d27a68cc9525da5d37c5/anies-sebut-infrastruktur-rp-571-triliun-akan-dibangun-lewat-utang

Anies Sebut Infrastruktur Rp 571 Triliun Akan Dibangun Lewat Utang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Kurang pinter kek ahok, infranya kaga pake apbd dan ngutang, ahahaha.
ruar biasah emoticon-Matabelo
nah kan utang juga
waka waka
emoticon-Leh Uga
mantul gabener...
Tar dulu, utangnya pake sistem syariah apa bunga?
Proyek lah itu. dapet 1% x 500T dah 5T sendiri. Tp ga mungkin deh kalo cuma 1% emoticon-Ngakak

Andai presidennya Ahok... dah dikasih coretan 500 trillyun duit nenek lu? emoticon-Mad
Diubah oleh dewacuki
selamat menikmati jekardah
Quote:


KALO BUNGA , ARTINYA SEMUA ORANG YANG DIJAKARTA AUTO DOSA DAN MASUK NERAKA KARENA RIBA WAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAKA
Gila 571T buat apa aja tuh! onta gurun doyan air, onta darat doyan duit emoticon-Marah
wan abud kagak kapok ye maen2 sama duit... ntar dipecat jokowi lagi baru tau rasa lu
suka suka si bangcaaad abud !

emoticon-Marah
Ini yang bayar siapa ya gan? ane sih kagak mao gan... mending duitnya dipake buat berendem di kolam cetek
utang lagi utang lagi..
50 tahun lagi.. menyisakan hutang buat
Hmm ane ga ngerti masalah ginian ,bukan bagian ane.
hati" gaez buat yg ngeritik gabener bisa" vangke ente gak disholatin ..emoticon-Big Grin
klo jokowi yg ngomong begini habis nih kena bully emoticon-Wkwkwk
woh gede bener itu utang sampe 500an T. emoticon-Betty

AMAZING

AMAJING emoticon-Wow emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
lah tuh presiden ente ngutang selangit ente bangga banggain bangun infrastrukturemoticon-Big Grin masa sekelas gubernur gak bolehemoticon-Nohope
ni gabener maunya apa yah...kerja nyata nya aja blom nampak, dah mau buat apalagi
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di