alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Alasan di Balik Mourinho yang Sudah Tak Laku Lagi
4.63 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8fb9ba65b24d66b82e63ad/alasan-di-balik-mourinho-yang-sudah-tak-laku-lagi

Alasan di Balik Mourinho yang Sudah Tak Laku Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Orang ini mirip kakak ipar gua
leren ng ngomah wae
kalo ke tiongkok masi terlalu jauh, mungkin liga perancis,belanda atau jerman, atau timnas aja skalian. kontroversinya dikurangi dlu bos.
strategi bertahan Mou pernah sukses di Inter, jadi dia pikir strategi itu bisa berhasil dimana aja... Ini pelatih sebenernya jenius tapi ya itu... Keras kepala dah tingkat dewa
Pelatih bagus, pemain memble jg percuma
MoU gak bakal mati secepat itu karirnya bre.
Sebelum parkir bus ada beliau ini jagonya racik taktik berdasarkan data.
Mungkin lagi bosan aja, nikmati idup.
pelatih makin tua makin dicari.

emoticon-Nyepi
hmmm... taringnya sudah berkurang kali yah.. emoticon-Ngakak
di Italia, parkir busnya kyknya juga ga mirip taktiknya Mou. kalo di Italia mungkin memang karena potensi terbaik pemain2nya ada di pemain2 belakang (Chiellini, Bonucci, Barzagli, Buffon, Maldini, Nesta, Cannavaro, dll). jadi seakan2 proses main utamanya ada di daerah pertahanan tapi tanpa menumpuk pemain. taktik parkir bus-nya Mou itu kyknya harafiah banget, pokoknya numpuk pemain di belakang emoticon-Big Grin

IMHO
Diubah oleh dimas.prasetyo
sarat kontroversi, dl enak liatnya, klu sdh koar2 terus berhasil dibungkam sama lawan enak baca/liat beritanya,,skrg krn kalah2 melulu jd sdh gak asik liat koar2nya
Mou masuk chelsea.. Gue jijik ama chelsea..

Mou masuk madrid, gue jijik ama madrid..

Mou masuk inter, gue nambah jijik ama inter..

Mou masuk MU, nambah2 jijik lagi.. emoticon-Cape deeehh
Pengamat bola pada ngebacotemoticon-Cape deeehh
ada saat nya smua berakhir dengan indah emoticon-Traveller
kalo gak mau parkir bus, kontrak aja pemaen yang punya karakter kayak mursid ependi
asal jangan jadi bintang iklan sosis aja
Sungguh disayangkan sekali, dia bnr bnr kontrovesional! bakal seru bgt kalo ada dia lagi di dunia sepak bola internasional, miss Mr. Mouemoticon-Frown
Mou dimusuhin pemainnya dikarenakan karakternya yg mau menang sendiri, pemain skrg jauh lbh susah dikontrol drpd dulu, ga senang sama pelatih mereka bisa pengaruhi teman2nya dikamar ganti, buktinya dengan pemain yg sama ole bisa banyak meraih kemenangan, pemain2 senior harus ditundukan atau ditendang jika pelatih mau sukses tangani grup besar spt madrid dan mu
special one
emoticon-Entahlah
Quote:


Liga usa
Emang penuh sensasi mourinho wkwkwkw.. biar terkenal kali ya
kasian juga yaaaa
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di