alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anaknya Tunjuk Kamar Mandi, Yonang Pun Temukan Istri Berhubungan Intim dg Sahabatnya
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c925fc668cc9512f36b714a/anaknya-tunjuk-kamar-mandi-yonang-pun-temukan-istri-berhubungan-intim-dg-sahabatnya

Anaknya Tunjuk Kamar Mandi, Yonang Pun Temukan Istri Berhubungan Intim dg Sahabatnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
harusnya si farid dulu yg dibacok itunya
wanjirrrrr. . . . . digrebek langsung di grepe kememnya. .emoticon-Wakaka
selingkuhannya bebas seperti tanpa dosa, klw lu bacok tuh selingkuhannya masih mendinglah. goblok ah
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Bacok dua-duanya.

Binik goblok ga tahu diri, temennya juga goblok nyari mati.
Quote:



Ini yg paling bener n masuk akal emoticon-Ngakak
Sama" damai n impas emoticon-Leh Uga
biar adil si farid digamparin sama warga sekitar, cocok.
kasihan anaknya bapaknya yg cari rezeki sekarang mendekam di balik jeruji besi, mbok'ane sudah gak bisa dipercaya itu sih, sembuh juga baik lg
'goodfriend' emang bahaya nih... emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Embarrassment

Nunggu versi lampu merahnya, yang kaya gini....agan2 ada yang bisa bantu judulnya?

Contoh...
Anaknya Tunjuk Kamar Mandi, Yonang Pun Temukan Istri Berhubungan Intim dg Sahabatnya
Diubah oleh Celdam.Vanessa
swinger swinger
Quote:


Tumben ente cerdas gan emoticon-Jempol emoticon-Salaman

Ane juga mikirnya kayak gitu baru impas pembalasannya. Jangan lupa bawa golok buat jaga2. emoticon-Ngakak
Quote:


Nah itu die.. Abis masuk kamar mandi, keluar2 di golok sama si parid.. emoticon-Ngacir
kasus gutpren lagiemoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post filusufkacang

Anaknya Tunjuk Kamar Mandi, Yonang Pun Temukan Istri Berhubungan Intim dg Sahabatnya

ternyata bininya farid kayak begitu bray
Diubah oleh scorpion14
Quote:


Kebetulan bawa golok.. Langsung bacok di tempat.. emoticon-Ngacir
pagar makan tanaman. mungkin si good friend pernah FR di NL emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
lu banyak belajar dong dari bang hoktod. bini selingkuh ganti sama yg lebih bening lebih muda lebih kenceng emoticon-Matabelo
gubluk
Balasan post filusufkacang
Quote:


eh ternyata bini nya parid
mukanya kaya mak lampir

mau ente ?

emoticon-Wakaka
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di