alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[ngeri ngeri sedap] Gadis Belia `Digilir` 7 Pemuda Mabok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52453c1b17cb17420700000b/ngeri-ngeri-sedap-gadis-belia-digilir-7-pemuda-mabok

[ngeri ngeri sedap] Gadis Belia `Digilir` 7 Pemuda Mabok

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


ga byk yg mewek di kaskus sini

malah sepertinya byk senang dan tertawa sembari mungkin membayangkan menjadi pemerkosa
jangan2 emang cewenya nakal keluar malaem2 emoticon-Matabelo
makay cewek2 jangan keluyuran malam tanpa mahrom
Begini jadinya klo tidak nurut
Kerjaan lu cuma bisa nyalahin ceweknya doang..
ga ada solusi... kesel juga.. emoticon-Mad
Bener kata post diatas..
pengen jadi pemerkosa juga ini yang komen kurangajar

Kalo nih cewek baca terus yang laen pada mupeng,bisa bunuh diri kali tuh cewek

Nih peringatan juga buat yang suka keluyuran....jangan ampe terulang lagi
Hukum yang berat!
Update lg donk mulustrasinya.. emoticon-Ngakak
iye malem-malem kok mau aja di ajak keluar udah kejadian gene baru nyesel dah
waduh baru dapet iklannya kmaren, jadi takut emoticon-Takut
akibat miras. IBU SENDIRI ATAU ANAK SENDIRI BISA DIPERKOSA..

ingat ya..miras haram cong emoticon-Najis
Quote:
apes banget yang namanya bunga dinegeri ini..selalu jadi korban
generasi bejad...

ntar lagi ada robot cew lagi dikembangbiakan di japan
lu bisa puasin2 mau digangdor model gimana aja mau berapa aja
bisa keluar desahannya
bisa teriak
bisa melawan
bisa mencakar
menendang
menggigit
tapi jangan dipukul
bisa buntung punya ente dalam sekejab
emoticon-Ngacir Tubrukan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di