alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kumpulan Pentigraf Karya Evy Wahyuni
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c794ba6337f9335125c5596/kumpulan-pentigraf-karya-evy-wahyuni

Kumpulan Pentigraf Karya Evy Wahyuni

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 15
Quote:


Namanya aja kumpulan pentigraf, Bang. Jadi panjang, itu pun tak batasi sampe 10 aja. Ide untuk genre horor masih ada tapi ntar dibuat khusus saja.
Quote:


Makasih ya mbak say atas apresiasinyaemoticon-Kangen
Quote:


Quote:


Wiih makasih, Mas Jo. Udah setia melipir di setiap ceritaku. Cerita yang cerbung itu udah lanjut di part. 2 lho, Mas? Udah baca belom? emoticon-sudahkudugaemoticon-sudahkuduga
Quote:


Wow iya kah? Kalo begitu mas jo otw ke tkp dulu emoticon-Ngacir
Quote:


Ati ati ya Mas, jangan lupa pertigaan belok kiri dah.
Quote:


Siipppp emoticon-2 Jempol
mantap dah, Mas.
Quote:


Ajarin bikin yang horor-horor dong
Quote:


Etdah, alamiah itu. Coba tulis pengalaman sendiri atau baca tulisan creepy pasta pasti dapat ide tuh.
Quote:


Alamiah ya. Aku ga ada alami alaminya kalau nulis
Quote:


Kalo fiksi mah itu ya kayak mendongeng, maksudku alamiah itu ide ada lancar nulisnya. Ide mandek ya stop di tempat. Kalo horor itu gak bisa dipaksain sama kalo bikin cerita lucu, kalo kita gak lucu ya jangan dipaksain untuk lucu.
sama...sama....mbak evy...
Quote:


Oke mbak, siip dah🤗
bagi ilmunya dong mbak ... aku lemah nih dalam tehnik menulis ..
diriku nyimak karya bunda, keren beud
Quote:


Quote:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Quote:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Halaman 8 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di