alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Terdesak ISIS Mengaku Dipersekusi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c90cfeb68cc9535e45d70bf/terdesak-isis-mengaku-dipersekusi

Terdesak ISIS Mengaku Dipersekusi

Terdesak ISIS Mengaku Dipersekusi

BAGHOUZ, KOMPAS.com - Anggota Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS) dilaporkan merilis video kehidupan mereka di benteng terakhir di Baghouz, desa tepi Sungai Eufrat.

Video itu merupakan satu dari yang dirilis ISIS dalam beberapa bulan terakhir di tengah kepungan dari Pasukan Demokratik Suriah (SDF).

Diwartakan The Guardian Selasa (12/3/2019), video itu menunjukkan sekelompok kecil anggota ISIS berkumpul di dekat pot berisi makanan.

Dalam video berdurasi dua menit seperti yang dipublikasikan Guardian, nampak seorang pejuang yang menyebut dirinya sebagai Abu Abid al-Azeem.

Azeem mengklaim kelompok mereka dipersekusi sejak dideklarasikan oleh Abu Bakar al-Baghdadi dan menguasai timur Suriah dan barat Irak lima tahun silam.

"Apa kesalahan kami? Apa dosa kami? Mengapa pesawat mengebom kami?" tanya Azeem. Dia berkata seluruh negara di dunia bangkit dan memerangi mereka.

Azeem mengklaim mereka dikepung dan diserang siang dan malam, sementara dunia hanya diam dan terus memerangi mereka. "Padahal kami hanya menegakkan hukum Syariah," kilahnya.

"Besok, jika Tuhan berkehendak, maka kami semua bakal berada di surga. Sementara mereka (penyerang) bakal terbakar di neraka," koar Azeem. Video itu menunjukkan sebagian dari Baghdadi masih bisa dihuni sejak pertempuran terakhir ISIS dengan SDF memasuki pekan keempat.

Nampak pria dan perempuan berlalu lalang di kawasan yang nampaknya menjadi jalan utama desa yang dekat dengan perbatasan Irak tersebut. Sekitar 30.000 orang melarikan diri dari Baghouz dalam beberapa bulan terakhir ke kamp pengungsian yang dikelola SDF, dengan kebanyakan adalah keluarga anggota ISIS. Petinggi SDF menjelaskan ada 2.000 orang yang kabur dari Baghouz pada Selasa. Meski begitu, mereka masih belum melancarkan serangan pamungkas. Setelah satu demi satu wilayah yang dikuasai ISIS direbut koalisi internasional, para pemimpin ISIS mati-matian mempertahankan Baghouz.

Sumur: https://internasional.kompas.com/rea...ka-dipersekusi

===============================

Saudara seiman dizolimi emoticon-Sorry
Diubah oleh ifranxieli4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
That words didn't mean much when it came out from you...!!
Ribuan pejuang khilafah dibantai tp dmn suara monaslimin...
Diubah oleh xrm
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
ISIS cuma satu dari sekian banyak organisasi teroris. Selama bibit-bibitnya masih ada, selama memaksakan hukum syariah dianggap sebagai suatu kebaikan, pasti muncul organisasi-organisasi lain yang menggantikan ISIS.
begitu dangkal pembelaannya.
kasian ya emoticon-Big Grin
bisa gitu yak.
gayeng tenan
Pada mau ke surga cepet2 tuh, kabulkan aja
ayolah bela mreka.jgn sodara sendiri dibiarin bgitu aj pas waktu goroket tafir yg disandera pd senang minta ampun minta jd bagian dr mreka.pas udah gini kau biarkan?! sungguh tegq
mewekemoticon-Frown

mirip nasbung di siniemoticon-Big Grin
Balasan post xrm
semoga isis cepat mampus.
Terdesak ISIS Mengaku Dipersekusi
Mampusin aja dibom bardir...

emoticon-Belgia
Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya."

sudah dinubuatkan
ternyata dungunya sama persis nasbung dimari nih asem emoticon-Ngakak

gak ada demo buat bela isis, lagi dipake dana nya buat bayar saksi sama lembaga survey
Setelah melakukan radikalisme di mana2, merenggut nyawa orang tak bersalah, memperkosa para wanita, menghancurkan kehidupan orang lain.. setelah diperangi oleh manusia di seluruh dunia, dia pun bingung dan bertanya "apa salah kami? Apa dosa kami?"

Keluguan anda begitu luar biasa emoticon-Recommended Seller
Terdesak ISIS Mengaku Dipersekusi
Quote:


Pokoke agama bungsu paling innocent, korban keganasan dan kebejatan manusia emoticon-Ultah
jihadist terjolimi emoticon-Mad
heran Q.... Tempat perang tp internet msh lancar ya.... dulu sering, para onta paok maen sosmed ditempat perang...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di