stingshoot555Avatar border
TS
stingshoot555
Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Siap Bela Pancasila sampai Kiamat
Selasa 19 Maret 2019, 22:45 WIB
Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Siap Bela Pancasila sampai Kiamat
Indra Komara - detikNews


Hashim Djojohadikusumo. (Foto: dok. Tim BPN Prabowo-Sandiaga)
Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menghadiri dialog kebangsaan di Gedung Pancasila, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Dalam pidatonya, Hashim menyinggung soal hoax yang menyerang Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hashim menepis kabar bahwa capresnya Prabowo diberitakan sebagai sosok yang anti-Pancasila. Hashim memastikan kabar yang menyerang Prabowo tersebut tidak benar dan fitnah.

"Jangan percaya, jangan dengar hoax, berita palsu dan fitnah dari pihak lain. Itu semua fitnah, itu semua hoax, tidak benar itu," kata Hashim dalam keterangan tertulis yang dikirim tim BPN Prabowo-Sandiaga, Selasa (19/3/2019).

Menurut Hashim, Prabowo adalah pribadi yang cinta Pancasila. Sebagai mantan prajurit TNI, lanjutnya, Prabowo telah mendedikasikan dirinya berjuang untuk bangsa.

"Pak Prabowo-Sandi, saya, dan beserta seluruh jajaran, kita akan membela Pancasila sampai kiamat," kata Hashim.

Kedatangan Hashim di Sintang disambut meriah ratusan kader Partai Gerindra dan simpatisan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02. Tampak di antaranya Ketua DPD Gerindra Kalimantan Barat Suriansyah, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sintang Hajah Sriwani, mantan Bupati Sintang Milton Crosby, dan Ketua DPD Gekira Gerindra Kalbar Antonius Situmorang.

Tak hanya menghadiri dialog kebangsaan, selama kunjungan di Kabupaten Sintang, Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini juga menerima jamuan dari Pangeran Ratu Sri Negara HRM Ikhsan Perdana, yang merupakan Sultan Kesuma Negara V Kerajaan Sintang.
(idn/rvk)

https://news.detik.com/berita/d-4475...-sampai-kiamat

Lah, kalau Prabowo membela Pancasila, kenapa ia pengen banget penghina Pancasila kayak Rizieq untuk pulang? emoticon-Leh Uga

Diubah oleh stingshoot555 19-03-2019 20:36
10
3.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan