syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Putus Setelah Pacaran Bertahun-tahun? Nyesek Gan!

Hubungan pacaran yang langgeng dan berujung pada sebuah pernikahan pasti menjadi impian Agan dan Sista kan? Walaupun pasti akan ada saja bumbu-bumbu percekcokan dalam hubungan, tapi pasti kalian semua ga pengen hubungan berakhir begitu saja karena sebuah masalah kecil kan? Apalagi jika hubungan yang kalian bangun sudah bertahun-tahun lamanya, kalau berakhir begitu aja, pasti nyesek deh. Selain nyesek pasti kalian juga akan mengalami hal-hal berikut ini deh!




Pasti Salah Gua



Pasti kamu akan merasakan hal seperti ini GanSis. Merasa kalau hubungan kalian itu berakhir karena ulahmu. “Coba aja gua ga kayak gini.”, “Harusnya kameren gua ngelakuin ini.”, dan masih banyak seharusnya-seharusnya yang lain yang hadir pada hati dan pikiran kamu.



Coba Aja Bisa Balikan



Karena rasa bersalahmu itu, akhirnya kamu mencoba untuk menghubunginya kembali dengan berbagai macam cara, mulai dari sms, telepon, bahkan mendatanginya secara langsung. Hal tersebut kalian lakukan bukan tanpa alasan GanSis, tujuannya adalah meminta maaf, dan memintanya untuk bisa kembali menjalin hubungan dengannya seperti sebelumnya.



Kenapa Dia Ngeselin Sih



Setelah segala macam usaha menghubunginya telah kalian lakukan mulai dari sms, telpon dan mendatangi langsung. Tapi usaha kamu untuk meminta maaf dan minta balikan tidak gubris dan tidak mendapat respon positif. Perasaan pada hatimu mulai berubah dari yang tadinya merasa bersalah malah menjadi merasa membencinya. Benci kenapa bisa cinta, benci dengan kenangan kalian bersama, dan benci menjalin hubungan dengannya.



Sepi Nih Gaada Dia



Walaupun kamu benci segala yang berhubungan dengannya, tapi tak bisa dipungkiri perasaan sedihmu yang mendalam. Biasanya orang putus cinta akan menutup diri dalam kamar dari keramaian dan menangisi mengenangnya. Rasanya, dunia menjadi hampa tanpanya.



Aaaaahhhh....



Karena kamu masih memiliki rasa dan gabisa melupakannya, membuat kamu menjadi tertekan pastinya. Kamu akan menjadi stres dan depresi atas segala hal yang kamu alami tersebut.




Itu dia Hal pasti lo alami ketika merasakan sakitnya putus setelah pacaran bertahun-tahun GanSis.
Dunia mu ga berhenti di situ kok GanSis!
Tetap semangat ya!



SUMBER
Diubah oleh syududududuu 20-03-2019 06:24
anasabila
4iinch
Gimi96
Gimi96 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan