alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 51
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bba391592523344518b4568/holy-anda-bertanya-kristen-menjawab----part-51

[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab

Tampilkan isi Thread
Halaman 135 dari 164
Quote:


Quote:

Masih berani quote ternyata

Jelas jelas lu mengatakan dengan sangat lantang bahwa fakta alkitab berkata bahwa sungai tigris dan efrat berada di antara taman eden ( kedua sungai itu berada di dalam taman eden)
Padahal di alkitab jelas tertulis 4 anak sungai itu di luar taman eden. emoticon-Big Grin

Dan sekarang lu kasih gw kliping memang fakta mitologinya begitu emoticon-Embarrassment

Dah gak berani kasih link?
Wkkwkwk
Quote:


diluar tapi dpt muaranya artinya msh bisa digolongkan sekitar sana bukan?emoticon-Big Grin

begitu jg dengan mitologi enki..jg menulis tentang air yg bermuara terkait tigris euprathes,justru loe blunder disini begoemoticon-Embarrassment



denial kenceng tp otak ga nyampe nyampeemoticon-Embarrassment


lagipula loe malah sama sekali ga menyanggah substansi mitologi tersebut...idiot..gini doang bisa loe kan?emoticon-Embarrassment

ther ghun cyang emoticon-Embarrassment
Diubah oleh beritapalestina
Quote:


Berarti kalimat lu mau di ralat atau gimana?
Lu bicara fakta , faktanya ayatnya begitu tulisnya.
Masa harus di ralat dulu alkitabnya buat sesuai sama pikiran lu?? emoticon-Big Grin

Menyanggah?
Nama juga mitologi gak pantas buat di sanggah emoticon-Embarrassment

Jadi ente beriman ke mitologi?
Atau mitologi lu di contek alkitab jadi ngamuk di sini?
emoticon-Wakaka

Sebelum bahas mitologi gini ada baiknya gw pengen tahu dulu lu percaya eksistensi Tuhan dan Iblis kagak?
Quote:


itu hny penyederhanaan saja gw tulis di euprathes dan tigris,seperti teolog kristen sedunia kadang nusli menyederhanakan seperti ituemoticon-Embarrassment

mau diperjelas detail? ok,taman eden dan dilmun dan air yg terkait muara dari tigris euprathes

gini doang dieprmasalahin?emoticon-Embarrassment

ya iylaah,loe kan ga bisa nyanggah substansi paralel kisah tersebut,makanya cm bisa ributin gitu doangemoticon-Embarrassment

cup cup cup kasihan deh yg cm bisa ngetrool dr tdemoticon-Embarrassment
Quote:


emangnya cuma kristen aja yang begitu? emoticon-Big Grin
lagian gimana sih dosa si pelagius coba lu kopasin dulu emoticon-Big Grin
Quote:


yang mana tunjukan lah emoticon-Big Grin

elu yang sewot kenapa gue yang repot? emoticon-Big Grin lagian aneh katanya banyak tapi gak bisa menunjukan satupun emoticon-Big Grin
Quote:


Menurut lo knp kristen lebi baik drpd islam?

Jgn bilang cuma karena lo terlahir dr ortu kristen emoticon-shakehand:
Quote:


Astaga self claim, penyederhanaan?
Itu bukan di sederhanakan tapi di ubah maknanya seolah olah kedua sungai itu di dalam taman eden.

Yaudah denial ajh statement lu sendiri.
Kalau gak mau di ralat ,ya kita puter puter ajh kayak gini terus wkwkwk

Ini gw bahas 1 paragraf dari lu paparkan.

Kalau yang lain males bahasnya ,soalnya ente ajh gak tahu Tuhan/Roh Halus/ Dewa/Malaikat ada atau tidak. Malah bahas mitologi.

Gak jelas keyakinan lu , tapi minta di perhatiin soal mitologi emoticon-Embarrassment
Diubah oleh brownred00
Quote:


dr awal gw sdh tunjukin gereja provokator pembantaian gereja,loe tetep ngeles minta dokumen resmi segala minta nama segala,dikasih nama org kaskuser lain loe ngeles ini perang salib lah bla bla bla,intinya loe mau gimanapun tetap akan bela dosa dosa gereja,jd buat apa gw cape cape cariin lagi? sdh tau kok loe mau nya gimanaemoticon-Big Grin

ga sewot,kan gw cm nganjurin soalnya loe penasaran banget,baik kok mksd gw..kalau ga mau beli bukunya sendiri ya sudahemoticon-Embarrassment
Quote:


HOAMMMM,ya ya ya "koreksi",trus intinya apa? tu lokasi taman eden dan dilmun jauh dari tigris euprathes dan terbukti lokasi dilmun-eden beda gitu?emoticon-Embarrassment


mulai males (lagi) gw ladeni org ga mutu muter2emoticon-Embarrassment
Quote:


karena kristen bisa beradaptasi dengan kehidupan, semuanya gak dipatok secara baku. Setiap orang bisa menafsirkan ayat-ayat di Alkitab sesuai dengan pemahamannya emoticon-Big Grin
Quote:


krn islam jlex emoticon-Big Grin
Quote:


Emang islam ga bisa? emoticon-Big Grin
Quote:


Behead those who insult islam emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kalo cuma segitu bagaimana menarik kesimpulannya? lagian gue googling juga gak jelas andilnya apa dalam perang salib kelima emoticon-Cape deeehh

ngapain?di internet aja banyak kok informasi kalo serius mencari emoticon-Big Grin
Quote:


menurut lu?
Quote:


Freedom go to hell emoticon-Angkat Beer
Quote:


Bisa dong, buktinya ada muslim moderat emoticon-Big Grin
hey nikmatnya dlm hati
Halaman 135 dari 164


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di