alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menteri Basuki Tagih Penjelasan Anies soal Naturalisasi Sungai
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c91b805facb9525a333df4f/menteri-basuki-tagih-penjelasan-anies-soal-naturalisasi-sungai

Menteri Basuki Tagih Penjelasan Anies soal Naturalisasi Sungai

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Kata Basuki, pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum menjelaskan secara komprehensif soal naturalisasi yang dicetuskan Anies. "Saya sudah bilang pada Pak Gubernurnya, 'Mas iki (ini) diundang', yang datang stafnya, dia enggak ngerti.


Jadi kami mau undang lagi," ujar Basuki,
=========================================
gaberner rasa presiden, begitu diundang sama menteri utk menjelaskan program dia sendiri malah kabur emoticon-Leh Uga
nasbung pegimane ni gaberner kebanggaan ente emoticon-Leh Uga
mohon besuk wan abud masukin satwa cebong sama kampret pas normalisasi sungai yak emoticon-Ngakak
natural=alami, sungai mengalir ke laut....lah ?

bukanya air sudah dikodratkan untuk masuk kedalam tanah ya.....
menterinya lucu, hahaha
nasib dah punya menteri begini
pak Basuki iki ndableg
udah tau kalo naturalisasi nya anis itu membebaskan lahan 30 meter kanan kiri
cuma beliau sengaja pura pura kaga ngerti...
dengan dalih PU yg ngerjain ... pemda dki tinggal bebasin lahannya

padahal sengaja ngerjain anis ini biar keliatan anis mau ngeles kyk begimana

anis nya ulur ulur terus... biar kaga ketauan blangsaknya
yg dikencengin aleksis sama angker bir
emoticon-Wakaka
Ngakak aja dah, sudah tepat ini tempat ngakak Menteri Basuki Tagih Penjelasan Anies soal Naturalisasi Sungai
natural=alam
naturalisasi sungai = meng-alamkan sungai
Jadi mungkin sungai dijadikan alam. Pak basuki belajar gramer dunk.
Balasan post responaftercrot
hilih cuman ngasih foto aja anak kecil juga
klo sama menteri pasti lebih teknis penjelasannya
terus wan abud kabur emoticon-Big Grin

Pak Mentri ini kurang paham ternyata,maksud dr naturalisasi GOVERNOUR disini adalah ya sungai di bikin natural aja mengalir air nya,di dalamnya ada kasur rusak,sepatu butut,ember pecah,botol" plastik,popok bekas..!!!NGOAHAHAHAHA
Balasan post 37sanchi
Quote:


Wkwkwk... dapet aja gan emoticon-Leh Uga
istilah doank. implementasi nya gak jelas seperti apa.

teori doank. belum tentu bisa implementasi.

emoticon-Wkwkwk
Jadi nih, sungainya itu mau di naturalisasi.
baca apa artinya naturalisasi itu apa, konsepnya ya suka-suka gue bangcyaaatttt .
Ttd Gabener emoticon-Cool
Konsepnya Anies sebenernya mulia dan positif, bahwa sungai harus dikembalikan ke kondisi alaminya.

Tapi itu bisa terwujud di tahun 1950-an sampai mentok 1970-an, dimana pembangunan belum semasif sekarang. Kalo uda masuk taun 2018-2019 ya mustahil sungai mau dibikin kayak jaman baheula. Lha wong lebar sungai sekarang aja menyempit, dari 10 meter jadi cuma 1,5 meteran.
Quote:


soalnya dia sering ngomong tanpa mikir dulu yang penting kelihatan mikir,, jangan jauh2...kasus air hujan dialirkan ke laut aja dianggap melanggar sunatuloh...belum soal standar warna pembatas jalan, ...suka2 gwe baikemoticon-Big Grin << bangcyatt di rubah sendiri ama kaskus
Diubah oleh Dr.Error
dan herannya si Anis nggak dibikinin meme plonga-plongo...
Menteri Basuki Tagih Penjelasan Anies soal Naturalisasi Sungai

Gt za ga ngerti emoticon-Mad
Dasar menteri abal" emoticon-Mad
cuma waton guyonyg bs mndekati otak si kadir
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
ane kirain naturalisasi itu buat para pemaen sepakbola doang....!
sungai kali danau jg yak....?!?
emoticon-Big Grin
gabener tukang kosakata aka bacoter kok di ajak kerja nyata kkkkkk ya cecunguknya yg sisuruh nemuin mentri,klo si anus yg hadir ktauan bodoh n pekoknya si ngarap kw
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Nunggu update nya cb nastak dah girang banget nyinyirnya😂
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di