fancewAvatar border
TS
fancew
Nasi Padang Dibungkus Tortila yang Lagi Viral, Gimana Menurut Agan?

Nasi Padang paling enak dimakan pake tangan (bukan pake sendok) terus enaknya sih dibungkus kertas daripada dimakan kotakan karena semua bumbu udah berbaur tanpa usaha tuang-tuangin lauk dari tiap bilik di kotakan.

Inovasi oh inovasi....

Ps: Btw ini ane bukan promo ya gansist emoticon-Stick Out Tongue

Baru-baru ini mulai viral salah satu inovasi nasi padang, bukan menunya tapi packaging-nya! Nasi padang ini dibungkus dengan tortilla wrap yang biasa dipakai buat bungkus burito, istilahnya jadi nasi padang burrito. Mantap!



Dari sumber yang ane baca di Instagramnya langsung, ada 4 menu yang mereka sajikan yakni Rendang Wrap, Ayam Kuah Gulai Wrap, Dendeng Balado, dan Mix Wrap (Rendang dan Ayam Kuah Gulai) yang mana tiap wrap alias bungkusnya dijual dengan harga Rp30ribu! Mereka punya slogan, "We are wrapping Minang cuisine, to create a new way to enjoy complete Nasi Padang in a wrap."



Jadi di dalamnya itu selain pastinya ada nasi putih dan isian yang udah dipilih, juga ada sambel ijo, kuah, dan daun singkong. Intinya sih mindahin apa yang ada di piring ke dalam sebuah wrap. Ane juga penasaran pengen nyobain sih kayak gimana gitu rasanya kombinasi tortila dengan nasi padang, plus tortilanya juga dipanggang jadi mungkin agak crunchy ya nanti.



Menurut ane, inovasi ini bisa dibilang lucu-lucu nyeleneh tapi OK juga. Jujur ane belom pernah pesan sih (tapi kayaknya bakalan pesan dalam waktu dekat karena penasaran). Cocok sih buat perjalanan, misalnya road trip pas mudik atau buat di pesawat gitu biar nggak beli makanan di pesawat #hidupbudgetairlines

Buat agan yang mau pesan, nasi padang in wrap ini bisa dipesan lewat aplikasi pesan makanan online di GoFood dan GrabFood. Buat lokasinya, mereka punya base di Cipete (Fatmawati), Jakarta Selatan.

Kalo agan udah ada yang pernah nyoba, boleh banget share pengalamannya di komeng ya~

Sumber: Instagram/minang.inwrap


17
17.8K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan