alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei LSI: Prabowo-Sandiaga Unggul di Kalangan Terpelajar
4.53 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9108a8b41d306031685949/survei-lsi-prabowo-sandiaga-unggul-di-kalangan-terpelajar

Survei LSI: Prabowo-Sandiaga Unggul di Kalangan Terpelajar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Kontradiktif ama slogan "tiada nasbung yg tidak goblog"
Realita di lapangan, yg namanya nasbung itu goblog dan tukang mabok.
Jadi ingat survey Ahok di Kaskus dl yg juga mencapai 70%

Pas injury time malah disleding H.Lulung emoticon-Wkwkwk

Kaskus emang kocak emoticon-Ngakak
Kalo berita ini memang benar, berarti kalangan terpelajar pun masih tergolong dungu karena justru di kubu 02 inilah produsen hoax dan fitnah lebih merajalela kemana-mana.

Apalagi pendukungnya macam Biburon, Bib Semith, Zonk, Ratna Sompret, Mimin Rais dan putrinya, lah kok bisa2nya dipercaya?
Iye deh, seneng2in diri dulu sama berita bikinan sendiri sebelum pemilu.
Lanjutt
Balasan post maknyussssss
Ya gitu kalau gk tau sejarah
Pelajar yang hobi bolos sekolah dan tawuran pastinya.
emoticon-Angkat Beer
Quote:


menurut KBBI terpelajar adalah: telah mendapat pelajaran (di sekolah)..
ini benar menurut ane..
yg mendukung banyakan terpelajar..
karena masa sekarang orang sudah semakin gampang untuk sekolah..
kalau jaman dulu sekolah pun susah..
anak2 milenial = terpelajar lulus SMA bahkan bisa diploma / sarjana..
angkatan 2000 ke bawah = sekolah lebih susah, akses pendidikan susah, sekolah mungkin kebanyakan hanya sampai SMA..

maka dari itu yang terpelajar sekarang mereka ga tahu / belum lahir dimasa orde baru memerintah..
ya mereka kira Wowo bersih lah..
padahal otak nya, si keluarga Cendana ada di kubu Wowo..
sementara pion2 orde baru ada di kubu Wiwi..
lebih bahaya keluarga Cendana lah..
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak

Jangan terlalu fanatisme terhadap sesuatu. Masa cuman gara2 menang di kalangan terpelajar yng demen sama si a malah ngejelek2in semua orng yg dibilang terpelajar? Ga usah sepet lah, mau terpelajar mau tidak terpelajar, secara survey keseluruhan om wiwi masih unggul dibanding om wowo,
No need to be salty..
Quote:


Lu baca berita ini gak sih? emoticon-Leh Uga
Bukan wowo wiwi nya yg terpelajar atau nggak, tp pemilihnya emoticon-Leh Uga


Inilah contoh bukan termasuk kalangan terpelajar emoticon-Leh Uga
waka waka
emoticon-Leh Uga
Thread menghibur hatilah...setidaknya ada bukti prabowo menang...BTW di kaskus Jokowi menang 70,58% vs 29,42% (per 20/03/19), berarti Kaskuser rata2 dungu dong....
karena yang terpelajarnya cuman tau sekolahan doang, ga tau kehidupan di masyarakat kagak pernah main ke pasar, sekali main ke pasar ngatain tempe setipis atm dungu abis, buat ape lu sekola tinggi2 klo hanya ngebangun sekat atas dengan bawah
Balasan post maknyussssss
Partai2 orde baru skrng ada dmn blog?
Coba jabarin sejarah reformasi emoticon-Big Grin
Balasan post gesit.79
Nah itu tau emoticon-Big Grin
Kaskus kebanyakan isinya kalo gk emoticon-babi ya nastak emoticon-Ngakak
Balasan post roberthw
Produsen hoax?
Yg punya segalanya itu petahanan, masa petahanan kalah sama oposisi emoticon-Ngakak
para pelajar yang kurang terpelajar..wkwk

2019 ganti presiden
Quote:


Gimana harga pasar sekarang tetep semakin lama semakin naik kan?? Terus apa yg lu banggain dg kata pasar?
Quote:


Ini namanya menghibur diri, gan. Daripada dibilang kalah terus, mendingan berita ini jadi bahan coli.
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di