alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KENAPA KITA HARUS MENGALAH PADA BUS dan TRUK BESAR ?
4.84 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c90a84faf7e931fc7629ce1/kenapa-kita-harus-mengalah-pada-bus-dan-truk-besar

KENAPA KITA HARUS MENGALAH PADA BUS dan TRUK BESAR ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Iya gan terimakasih sudah mengingatkan.. tapi benar kok demi keselamatan bersama sebaiknya kita bersabar kalau berkendara di dekat truk atau bus, harus selalu fokus, hati-hati, waspada dan juga berdoa memohon keselamatan ketika kita berkendara.
waw Lumayan ada pengetahuan yg ane gatau dan ane bisa ambil, makasih agan
memang harus mengalah emoticon-Big Grin emoticon-Mad
karena kalau kita pakek sepeda motor,dan berenti mendadak,bisa bisa kita berakhir di forum DP emoticon-Ngakak (S)
andai pengendara saling sabar, gak maen serobot dan bego nerobos lalin...
Karena bus dan truk container yang besar itu bikin view sopirnya terbatas.

Jadi, yang motoris jangan sok jadi korban kalau sendirinya bebal ingin menyelip. Dikira kartu atm apa bisa nyelip-nyelip.emoticon-Big Grin

Pemerintah juga harus konsisten bikin dan tegakkan aturan jam operasional truk gede di jalan umum.
apa yang ditulis bener semua, sedikit pengalaman tentang truk / bus besar.

mungkin kalo di Jakarta yg sering disebut raja jalanan adalah pengendara motor, yg bisa seenaknya nyalip semua kendaraan walau celah untuk nyalip sempit.

tapi hal ini gk berlaku kalo ente ngerasain jalur lintas sumatera, pengendara motor atau mobil pribadi selalu mengalah kalo ngeliat truk / bus besar dijalanan, dan gk berani nyalip dengan perhitungan yg benar
Soalnya ban nya lebih gede gan
Quote:

Makasih dah mampir gan
Quote:

Bener bre, intinya tetap hati2 dan sabar
Quote:

Makasih gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

Luar kota bisa kok gan
Quote:

Yg penting selamat gan
Quote:

Mulailah dr diri sendiri gan emoticon-Jempol
Quote:

Yg ugal-ugalan emang bikin kesel gan, sering ane liat di yutub bus2 besar ugal-ugalan emoticon-Marah
Quote:

Tetep jaga jarak gan emoticon-Takut
Quote:

Bener gan
Quote:

Serem bree emoticon-Takut
Quote:

Apalagi lagi muatan, jarak tempuh remnya jauh, gak bisa rem mendadak
Quote:

Tetep ati2 gan, sayang nyawa
Quote:

Syukur gan selamat, tetap hati2
Quote:

Langsung masuk trit DP emoticon-DP
Quote:

Yoi gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

Keep posting and sharing gan
Quote:

Bakal banyak trit di dp bre emoticon-Leh Uga
Quote:

Seandainya gan emoticon-norose
Quote:

Blind spot nya kudu awas gan
Quote:

Ibukota memang sudah kebanjiran motor gan, infrastruktur belum mendukung
Quote:

Lebih gede dr agan ya emoticon-Big Grin
kalo bandel silahkan mampir ke DP untuk pembuktiannya emoticon-Embarrassment
tq gan nice inpoh emoticon-Toast
Bener bgt gan, ane juga pernah ngobrol sama supir muatan besar. Kata2 yang masih ane inget gini "lebih baik meninggal ketimbang cacat seumur hidup, yang ada saya harus kasih santunan sampai dia mati"
Tragis ane dengernya emoticon-Hammer2
Quote:


Aplg yg jomblo ya bre, emg lbh baik dilindas aja kalo smp gaje dijalanan, sukur2 mokad
setuju gan.. safety first. pokoknya jgn esmosi di jalan raya
truk dan bus ga bisa belok atau rem mendadak bos, klo bisa itu bus/truk kelas dewa atau supirnya yang dewa emoticon-Ngakak
Ane kalo ada truk di depan berhenti dulu. Minggir. Takut emoticon-Frown
yang kecelakaan ane gak setuju, kalau kecelakaan ya mesti ditolong lah, jangan nyampe makan korban jiwa lah, nyawa itu urusannya, gak sebanding lah ganti rugi dibanding nyawa orangemoticon-Cape deeehh

Intinya sih tetep saling hormat aja lah, sama jaga kesabarannyaemoticon-Shakehand2
akutuuuh berani nyempil nyempil bus sama turuk kalo mereka lagi nunggu lampu merah aja...










selain itu akutuhh juga berani nyalip mereka, pas naik kereta api. sambil daa daa daa daa in mereka dari jendela emoticon-Ngakak
beban idupnya Berat bre
satu hal pernyataan sopir kendaraan besar,panjang dan lebar yang selalu ane inget gan

"lebih baik jika terjadi kecelakaan korban meninggal sekalian saja karena jika masih hidup saya pasti akan menanggung seumur hidup kebutuhanya"emoticon-Matabelo
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di