alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno Janji Liburkan Sekolah Selama Ramadan, Ini Kata Ahli
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c91a810a2d19553c5770d6c/sandiaga-uno-janji-liburkan-sekolah-selama-ramadan-ini-kata-ahli

Sandiaga Uno Janji Liburkan Sekolah Selama Ramadan, Ini Kata Ahli

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
tanggung,,,paok
kok gak sekalian tutup aja pemerintahan selama ramadhan
shutdown ..
Diubah oleh bpln.leader
Jmn gusdur kgk ad yg protes emoticon-Big Grin
Quote:

libur imlek cuma sehari di indonesia

libur ramadhan...mau sebulan tidak sekolah ?
ujian nasional mau dihapus
bulan Ramadhan diliburkan
yg kita butuhkan untuk negara maju bukan itu woii
Tujuan biar bisa dengan keluarga membangun kerohanian di rumah. Sekarang kalo anaknya aja yang libur, orang tuanya kerja mana bisa.
Jadi Perkantoran, PNS, perusahaan swasta juga harus ikut libur 1 bulan penuh, biar maksimal tuh membangun rohaninya. Nyepi 1harian aja kalah, ini 1 bulan penuh menyepi dirumah. take beer...
lagian mana enak ramadhan malah libur. Di rumah sebulan bengang bengong kaga ngapa2in malah tambah bikin laper, plus menumbuhkan bibit2 kemalasan.

Dr jaman gw sekolah sampe skrg kerja jg malah lebih milih masuk, soalnya dengan belajar di sekolah/ kerja, lapar dan haus jd terlupakan
ngawur nya terus...
sudah kalap hingga segitunya.
emoticon-Ngakak
ga usah, mending sekolah aja..klo dirumah pada perang tembakan, petasan sm tawuran antar gang doang
kayak jaman mbah dur.
ya monggolah.
tp kadang yg libur bukan nguatin ibadah ma belajar di rumah
tp nguatin maen n kelayapan
Klo bisa karyawan juga diliburin sebulan, tapi gaji tetap dibayar + THR
emoticon-Salaman
pasti ane coblos tuh
Balasan post karyanakbangs4
Quote:


Jadi baiknya libur langsung diakumulasikan dalam sebulan? emoticon-Bingung
kalo libur ane setuju, sekalian semua pekerja dong, sebulan sebelum bulan puasa, sebulan pas puasa dan sebulan setelah puasa, pas total 3 bulan emoticon-Embarrassment
nanti perusahaan gak ada lagi yg mau ambil karyawan muslim, semuanya kafir biar kagak libur2 emoticon-Big Grinemoticon-Hammer2
yg muslim dagang jualan air kencing onta sama lomba lama2an melotot emoticon-Embarrassment
Diubah oleh sudarmadji-oye
Kalo dibikin libur, apa bedanya sama jaman orde baru, berarti mundur dong pola pikirnya.. luaaaaar biasah...
emoticon-Wow
engak dapet THR ya guru
Bulan Ramadhan libur? Wes tau ... sudah pernah di zaman presiden Gus Dur, hasilnya tiap hari anak2 cuman perang mercon, bahkan ada kasus yg sampai mati gara2 terjun ke kali saat kejar2an perang mercon.

Setelah itu taun berikut nya nggak ada lagi libur sebulan gara2 ramadhan.
yang kristen pas natal bisa libur 1 tahun
kerja diliburin juga lah, tp gajian ttp full...

dasar melatih orang untuk malas2an...

gak berguna programnya...

demi mencari kekuasaan...emoticon-Cape d...
Quote:


dulu wktu libur ramadhan,,, (zaman SMA) saya malah DING-DONGAN... KING OF FIGHTER... nympe sore.. pakai TARUHAN DUIT mas... emoticon-Leh Uga
Padahal sekolah dia dulu liburan panjangnya di desember.
emoticon-Traveller
Balasan post ruuuruuu
Tapi habis itu kapok, taun2 berikut nya nggak ada lagi libur puasa 1 bulan . Karena bukan nya pada belajar agama, anak2 malah maenan mercon
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di