alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571f18b7507410012a8b456c/partai-ateis-ternyata-kristen-tiongkok-alami-perlakuan-ini-dari-partai-komunis

[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis

[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis

terus memperketat kendali partai komunis terhadap ruang gerak penganut agama minoritas, khususnya Kristen. Akibatnya, sekitar enam juta umat Katolik Tiongkok memilih keluar dari gereja yang dikendalikan Partai Komunis dan memilih membangun gereja bawah tanah, dimana mereka dapat tetap beribadah dengan bebas.

Bapa Dong Baolu, seorang imam Katolik Tiongkok bawah tanah terpaksa harus merayakan misa di rumah untuk menjalankan kebebasan beribadah dan kemerdekaan dari kontrol negara. Dia mengatakan bahwa gereja yang telah dikendalikan di bawah partai komunis bukan lagi layaknya sebuah gereja. Meskipun negara mengakui kebebasan beragama, namun mereka merasa partai komunis tetap saja mempersempit ruang gerak mereka. “Mereka ingin memimpin kami. Tapi mereka yang tidak percaya Tuhan tidak mungkin bisa memimpin kami,” kata Dong, seperti dilansir Breitbart.com, Senin (4/4).

Tindakan ini menyebabkan Gereja Katolik Tiongkok terpecah menjadi komunitas bawah tanah dan terbuka sejak tahun 1958. Lewat gereja bawah tanah ini umat Katolik bisa menjalankan ibadah gereja tanpa batasan dan tetap sesuai dengan ritual di Gereja Katolik Roma. Meski begitu, Dong mulai merasa cemas karena mencairnya hubungan antara Tiongkok dan Vatikan bisa mengubah segalanya. “Ada kemungkinan bahwa Roma mungkin menghianati kita. Jika ini terjadi, saya akan mengundurkan diri. Saya tidak akan bergabung dengan gereja yang dikendalikan Partai Komunis,” terangnya.

Dong mengatakan orang Kristen Tiongkok telah berjuang mati-matian untuk membela iman mereka dengan mengorbankan banyak hal agar tetap layak dihadapan Allah karena keyakinan mereka. “Kami menderita seperti Yesus di kayu salib. Kami berjuang untuk kebebasan beragama dan mengikuti Injil, tetapi kami tidak didukung oleh Roma atau Tiongkok,” tambahnya.

Seperti diketahui, Partai Komunis adalah organisasi ateis terbesar dunia dengan anggota resmi mencapai 85 juta. Meskipun Tiongkok secara teoritis mengakui kebebasan beragama sejak tahun 1978, namun seluruh anggota organisasi ini dilarang untuk percaya kepada agama apapun. Mereka mengusung prinsip bahwa ‘Anggota partai tidak boleh percaya pada agama’. Namun, organisasi ini telah menjadi bayang-bayang dari sekitar 100 juta penduduk beragama Kristen di Tiongkok, jumlah yang begitu besar mengingat pertumbuhan Kristen Tiongkok diketahui paling pesat di dunia.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, banyak umat Kristen Tiongkok yang dianiaya dan gereja rumah dan salib dihancurkan. Tidak banyak yang bisa mereka lakukan selain terus berdoa untuk mampu menanggung pengorbanan iman mereka.

http://www.jawaban.com/read/article/...Partai-Komunis

xi jinping ame kim jong un ni junjungan para ateis yg antikris
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


kok gak sekalian lu masukan paus ( pope) si bapa suci katolik
paus ( pope) itu dianggap anti christ 666 oleh protestan
emoticon-2 Jempol salut dengan tindakan pemerintah Tiongkok yg antisipasi radikalisme samawi di negaranya

selain Tiongkok
Jepang juga sama membasmi radikalisme samawi berkembang di negaranya
Tiongkok & Jepang itu dua2nya negara hebat/powerful di asia
Quote:


ga semua ateis itu antikris... ah masak sih paus antikris emoticon-Ngakak
Quote:


lu anak domba jenis apa ( protestan atau katolik )
nampak kali pura2 bego gak tahu mengenai
pope itu anti christ 666

Mereka pikir tanpa agama itu lebih baik haha

hanya demi dunia mereka menghilang kan agama


padahal mereka tidak hidup abadi, hanya sekitar 80 tahun



Alhamdulillah, Allah memberikan petunjuk melalui utusan Nya agar tidak mencintai dunia secara berlebihan dan memikirkan kehidupan akhirat


Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung
kalo gak suka aturan negaranya ...silakan angkat kaki

gereja udah disediakan
tapi kelompok kristen sesat itu tak mau terang2an menjalankan ibadah kotbah
kelompok kristen sesat itu malah berkumpul di gereja bawah tanah

udah ditangkap , langsung play victim
Quote:


roma membunuh yesus mu ( tuhan kepercayaan domba )

[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis
roman soldiers siksa & salib si yesus ( tuhan kepercayaan domba )
roman catholic crusades bantai protestan ,yahudi,muslim di eropa
http://amazingdiscoveries.org/R-Refo...sade_slaughter
http://christianitybeliefs.org/end-t...of-revelation/

obama samakan kebiadaban ISIS dgn catholic crusades
http://www.aol.com/article/2015/02/0...fast/21139559/


anak2 domba katolik itu klaim anggap paus ( pope) adalah bapa suci ,wakil tuhan

bapa suci apanya ..wakil tuhan apanya
paus itu aja memerintah suruh roman catholic crusaders utk membantai protestan,yahudi,muslim di eropa .
http://amazingdiscoveries.org/R-Refo...sade_slaughter
paus yg dianggap bapa suci katolik itu ada yg mati dibunuh gara2 selingkuh ngesex dgn istri org
paus yg dianggap bapa suci katolik itu ada yg mati waktu lagi disodomi oleh pria muda
http://www.factsuniversity.com/relig...sodomised.html
[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis

ngeles,munafik,fanatik,radikal,ekstrimis utk apalah,paok !!!

masalah terbesar di vatikan ( otoritas pusat gereja katolik ) adalah pemuka agama katolik pedofil gay
kasus kejahatan pemuka agama katolik pedofil gay perkosa sodomi anak laki2 kecil itu udah tak bisa dihitung lagi banyaknya
sampai2 PBB ( 193 negara) mengecam vatikan ( otoritas pusat Gereja Katolik. ) itu melindungi,memperbolehkan pemuka agama katolik pedofil gay utk memperkosa sodomi anak laki2 kecil di dlm gereja katolik
U.N. Report: Vatican Policies Allowed Priests To Rape Children
http://www.nbcnews.com/news/world/u-...hildren-n22531
UN report says Vatican continues to protect and enable pedophile priests
http://america.aljazeera.com/opinion...lepriests.html
UN To Vatican: Turn Over Pedophile Priests To Police
http://www.businessinsider.com/un-to...e-2014-2?IR=T&
etc
[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis

[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis
[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis
Diubah oleh drunkard.jp.
Itu dia cerita tahun kapan? Kekekekeke. Perasaan teman-teman gw yang kerja dan kul di sana juga ga digituin.

Komunis=atheis itu cuma propaganda pemerintah orde baru. Masih aja lu percaya gan gan. Buktinya tu rusia sama china memperbolehkan berbagai penganut agama.

m.detik.com/news/berita/1404726/wapres-boediono-terima-kunjungan-menteri-agama-china

Bahkan korut bikin dewa kim jong il buat di sembah. emoticon-Traveller
Tuhan lindungi lah umat mu yang selalu dan tetap memikul salip mu,dan ampunilah mereka yang menindas umat mu,Amin.
Quote:


mau buruk atau tdk
atheism is 'more peaceful' than the Abrahamic religions

warga dunia udah capek lihat persengketaan ketiga samawi itu turun temurun sejak zaman nabi mrk sampai zaman skrg
saling klaim ajarannya yg paling benar & sempurna daripada ajaran lainnya
[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis[partai ateis] Ternyata Kristen Tiongkok Alami Perlakuan Ini dari Partai Komunis
emoticon-Ngakak org2 yg jadi paok gara2 terlalu radikal beragama
Dengarkan Drunkard bersabda
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cokin domba paok dimari bebas beribadah dah menumpuk kekayaan.. indahnya jadi cokin domba paok dimari.. emoticon-Wakaka
Dunia ini hanya sementara,jangan kita saling membenci tapi marilah saling bergandeng tangan dalam perbedaan,,
Quote:


that fucking stupid poor white american still owe chinese & japanese

Quote:


that fucking lowlife itu paling gemar play victim

fucking parasite yang tak mau patuhi aturan negara pantas diusir
negara tidak butuh pengkhianat
Quote:


udah hancur kayak gini masih dianggap klaim suci
what a fucking joke
Diubah oleh .yakuza.
Quote:


saban hari tiap ane post si drunkard slalu ada utk bersabda gan emoticon-Ngakak
Quote:


lu masih belum jawab
lu itu domba jenis apa ( protestan atau katolik )
malu lah kalo ente itu domba katolik
ente judge xi jinping itu anti kris
yg anti kris malah adalah paus ( pope) si bapa suci katolik
paus ( pope) itu dianggap anti christ 666 oleh protestant
roman catholic church dianggap whoore of babylon oleh protestant
Quote:

mangstapz bung...setuja
Halah tiongkok gitu loh.
Stabilitas negara itu di atas segalanya.

Lu mau puja segala kerang ajaib atau segala hantu belaw juga oke, selama ngga rese ingin mengguncang status quo negara.

Dan terbukti mereka maju.

Tidak bisa umbar mentalitas snow flake di sana.emoticon-Big Grin
Balasan post drunkard.jp.
666 itu salep borok..oon lu ah...
Quote:


Tidak maju gan, china sampai saat ini statusnya masih negara berkembang
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di