alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi Janji Atasi Defisit BPJS dalam 200 Hari, Menkes: Tak Semudah Itu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c90f75268cc9531d51de58b/sandi-janji-atasi-defisit-bpjs-dalam-200-hari-menkes-tak-semudah-itu

Sandi Janji Atasi Defisit BPJS dalam 200 Hari, Menkes: Tak Semudah Itu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
nombok pake duit uno aja
Pangkas aja tuh gaji dpr,mpr & pns
gampang kan, dari pada gabut

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Circlebad
pilih dulu soal bukti yaa lihat sikon lah...
Apakah benar Marimar? Tidak semudah itu Rudolfo emoticon-Ngacir
Selain rokok, orang banyak sakit jantung krn mau ewe aja pada minum suplemen, atau obat2 kuat.

Orang pada sakit ginjal karena serig minum suplemen, minum2 kemasan, makanan kemasan, makanan dgn kandungan bumbu tinggi micin, jamu, dll tanpa suka minum air putih.

Jadi kalo mau turun penderitanya, awasi itu peredaran makanan dan minuman yg gak layak.
Gratis palelu, gua sekeluarga iuran bulanan bpjs mski amit2 pake tu bpjs
gak yakin ah sama si Uno ini...
mudah njir, bayar pake sin tax emoticon-Big Grin emoticon-Big Grinemoticon-Bingung
yang penting janji dulu, kan janjinya 200 hari hanya menghitung ulang

emoticon-Ngakak
Balasan post p.star7
Quote:


nah ini komen pinter
ntar dipikirin kalau udah jd wapres..... emoticon-Ngacir
Wong cm debat ditivi kok ......
waka waka
emoticon-Wakaka
200 hari? Lama amat, 100 hari cukup kok
Tinggal bikin investasi dengan skema ponzi dengan modal awal sisa dana di bpjs. Orang2 yg males bayar iuran bpjs pasti rela ikut skema ponzi yg janji nya imbalan 50% sebulan, dan dengan skema piramid udah pasti pemilik modal untung ...emoticon-Ngacir
Defisit bpjs bisa beres kalo mental masyarakat sdh berubah

emoticon-Salam Kenal
Contoh 1
Petugas: bpk mau pake bpjs?
Pasien: ga usah pak, krn ada pasien lain yg lebih membutuhkan bpjs drpd sy

Contoh 2
Si A: sayang dong sdh bayar bpjs tp ga dipake?
Si B: justru sy senang, cuma bayar sekian per bulan tp sy & keluarga sy diksh sehat sampe saat ini
NAMA NYA JUGA SANDONG ( SANDI ODONG ). "Kita akan naikan" "kita akan turunkan" "kita akan atasi" BUERAX SEQEBOUNT.
Tak semudah itu Ferguso
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di