alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ust Haikal Ingin Provokasi Maksud Tulisan Indochina di Truk, Yunarto Putus Asa
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c90c17a8d94d02e9f271e80/ust-haikal-ingin-provokasi-maksud-tulisan-indochina-di-truk-yunarto-putus-asa

Ust Haikal Ingin Provokasi Maksud Tulisan Indochina di Truk, Yunarto Putus Asa

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Quote:

sepakat...makanya gw sebut mereka terkutuk...

itulah kalau goblog sudah di ubun2...internet murah yg digenggaman nggak ngaruh...
sungguh terlalu kalo seandainya orang2 model gini,teriak2 anti cina tapi pake HP pabrikan cina.....
waka waka
emoticon-Wakaka
orang klo dah dengki hati'a mah gituuu 😅😂🤣
Asuudalaah...
indomie berati indonesia dikuasai sama mieemoticon-Wow
Quote:


lah,dari awal kan ane bilang yg nanya ente sapa?kok ge er amatemoticon-Big Grin mau per frasa kek bodo amatemoticon-Big Grin, hati penuh kebencian itu bikin otak gak bisa mikir lagi ya gan, sedihemoticon-Frown
Quote:


WAKAKAKA , mulai tidak bisa menjawab.
Ane tanya sekali lagi , kalo ada kalimat "apa anda suda makan"ga pake tanda tanya , itu tetap disebut kalimat tanya ? WAKAKAKAKAKAKAKA

eh , lu kalo ga nanya sama gw , ngapain quote post gw , ngapain bales post gw juga WAKAKAKAKAKA

Oohhh ente kaum padang pasir yg bisa liat isi hati orang ya ? LUAR BIASA ENTE , PASTI ENTE DATANG DARI SURGA YANG ADA 7 BIDADARI YA WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK
Percayalah, orang ini ga bodoh...tp dia manfaatin kebodohan banyak orang yg langsung nerima hal2 spt gini dan langsung dianggap kenyataan...
Bukan apa2, soalnya di sekitaran gw banyak banget yg nanggep isu2 sampah macem gini
Intinya tujuan ini orang ga bener
Quote:


https://id.m.wikibooks.org/wiki/Baha...a_Tak_Bertanya

belajar itu gak kenal umur gan, memaki dan menghina itu reprentasi dari diri masing2emoticon-Big Grin
Balasan post cocktail1987
Keluar dari subjek debat...
Silahkan dijawab
Quote:


WAKAKAKA , JADI MENURUT LU KALIMAT LU YG ADA YAHUDI ITU ADALAH KALIMAT TANYA RETORIK SEPERTI YG DISEBUTKAN DI WIKIPEDIA ?
TADI KATA LU ITU BUKAN KALIMAT TANYA.
GIMANA SIH
WAKAKAKAKAKAKAKA PLIN PLAN BANGET ANJIR .

AKUI AJA , KALIMAT LU ITU KALIMAT TANYA YANG KELUPAAN PAKE TANDA TANYA WAKAKAKAKK
mungkin dia gak tau google, makanya nanya di twitter
Quote:


padahal sdh dijelaskan, emoticon-Big Grin
Klo sekolah dulu kebanyakan bobo ya begitu.
Terutama sejarah dan ppkn
Quote:


Lagi2 tidak bisa menjawab emoticon-Ngakak
Ustadz model kaya gini yang bikin goblok umat.
emoticon-Cool
Waktu sekolah kaga diajarin ttg Indochina?
saya yakin dia tau arti indochina.Sayangnya banyak dan mayoritas yg ga tau apa itu indochina. Dan mayoritas orang2x kita itu bodoh (hanya phonenya aja yg smart) dan mudah di provokasi, itulah yg dimanfaatin spesies sontoloyo macam ini. Miskin boleh, goblok jangan
Diubah oleh Jiggyout
Ust Haikal Ingin Provokasi Maksud Tulisan Indochina di Truk, Yunarto Putus Asa
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di