YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Menerima Video Call Orang India di Messenger, Bikin Trauma



Kalian pernah mendapat pesan dari orang India lewat Messenger? Atau bahkan menerima video call dari mereka? Hati-hati, Gansis!

Maraknya pesan-pesan tak senonoh yang dikirim oleh akun orang-orang India melalui Messenger ini terkadang bikin keder. Malahan kadang bikin malas buka Messenger karena banyaknya pesan yang masuk mayoritas dari mereka. Mereka suka banget mengirim gambar-gambar erotis yang mengganggu. Apalagi kalau udah mulai berani melakukan video call. Wah, siap-siap blokir aja, Gansis!

Hati-hati ya, Gansis. Jangan sembarangan menerima video call dari mereka, kalau tidak ingin kejadian seperti yang pernah dialami seorang teman saya sendiri.

Jadi, teman saya ini iseng mengangkat video call dari salah satu teman Facebooknya yang notabene adalah orang india. Buat lucu-lucuan aja sih, lagipula teman saya penasaran karena si orang India ini lumayan ganteng. Awalnya, dia sih oke-oke aja, ngobrol dengan bahasa Inggris yang belepotan dan kadang nggak nyambung. Kadang tertawa-tertawa nggak jelas.

Beberapa saat kemudian, si orang India ini tiba-tiba menurunkan handphone-nya dengan kamera menyorot tubuh bagian bawahnya sendiri. Secara mengejutkan dia mendadak membuka resleting celana dan memperlihatkan ‘barangnya’. Njirr!

Teman saya yang kaget, auto teriak dan menutup teleponnya. Dia tidak menyangka akan menerima ‘kejutan’ semacam ini. Kejadian ini membuatnya trauma dan enggan membuka pesan yang masuk Messengernya sampai sekarang.

Serem, kan, Gansis. Orang-orang India ini benar-benar kurang kerjaan ya? Perilaku mereka seperti penyandang kelainan seks aja. Kini jumlah akun-akun serupa sangat banyak dan kian menjamur. Apa yang mereka lakukan sangat mengganggu dan meresahkan. Apa iya, cuma di Indonesia saja hal semacam ini terjadi?

Sebenarnya, Gansis, kita bisa menghindar dari mendapat ‘kejutan’ semacam ini. Caranya, ya nggak usah menanggapi video call mereka. Atau kalau perlu remove akun mereka dari daftar pertemanan di Facebook. Karena satu kali kita menanggapi, mereka akan terus dan terus mengganggu.
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
4
4.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan