alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sesalkan Sikap Fraser Anning, MUI: Pandangan Sesat dan Merendahkan Islam
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c916b4c09b5ca2d3269be6f/sesalkan-sikap-fraser-anning-mui-pandangan-sesat-dan-merendahkan-islam

Sesalkan Sikap Fraser Anning, MUI: Pandangan Sesat dan Merendahkan Islam

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyesalkan adanya pernyataan dan sikap dari Senator Queensland, Fraser Anning yang menyudutkan umat Islam atas peristiwa penembakan dua masjid di Selandia Baru, Jumat (15/3/2019) yang teleh menewaskan puluhan korban jiwa.

Sekjen MUI Anwar Abbas mengatakan, sikap Anning yang mengaitkan aksi teror di Selandia Baru kepada umat Islam jelas tidak berdasar. Menurutnya, umat Islam di sana merupakan korban dan Islam tidak ada kaitannya dengan aksi pelaku yang memberondong tembakan di dua Masjid.

"MUI jelas sangat menyesalkan cara pandang senator Anning memandang Islam sangat-sangat rendah dan buruk sekali. Cara pandang itu jelas-jelas sesat dan menyesatkan dan tidak bisa dipertanggungjawabkan," kata Anwar di Kantor Pusat MUI, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Menurutnya, pernyataan Anning merupakan sikap untuk membentuk ketakutan terhadap Islam atau Islamphobia yang selama ini disuarakan. Islam, kata Anwar, selalu dikaitkan dengan peristiwa atau aksi teror di mana pun. Ia lantas mempertanyakan mengapa Anning tidak melihat latar belakang serta agama dari Brenton Tarrant yang merupakan pelaku penembakan.

Namun Anwar juga meminta agar pernyataan yang dilontarkan Anning dengan mengaitkan aksi teror kepada ajaran agama tidak lagi terjadi atau bahkan ditiru oleh masyarakat. "MUI minta dan mengimbau agar pemeluk agama agar tidak mengaitkan sikap terorisme kepada salah satu agama," ujar Anwar.

Hal senada juga diucapkan oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia, Gary Francis Quinlan yang hadir di Kantor Pusat MUI.

"Pernyataan Senator Fraser Anning memang tidak mungkin bisa diterima oleh akal sehat, apalagi bangsa yang memiliki peradaban tinggi," kata Gary.

https://m.suara.com/news/2019/03/19/...ndahkan-islam#

Mengapa sih tidak mau introspeksi? Pejabat pejabat di Indonesia emang udah pada bener semua?

namun bagiku, Frasser Anning malah menunjukan sikap keberanian, ada nilai kejujuran dalam perkataan nya, yang tidak mampu diucapkan oleh manusia manusia liberal sampah.

Saya setuju, bahwa liberal itu sumber kehancuran peradaban manusia. Kaum kaum konservatif seperti Trump, Putin, Geert Wilders, Nikolay Sarkozy dll harus Memimpin suatu negara, supaya peradaban dunia terus tetap terjaga.

#FrasserAnningBerani
#FrasserAnningPahlawan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
it will comes around
Semoga fraser anning diberi hidayah, Aamiin YRA emoticon-Salaman
Sensitif ini..., mantau aja di pojokan...emoticon-Malu
Kafirun takut sama orang beriman sudah dari zaman firaun kali ... gak usah khawatir bantai kafirun dimana pun berada


Quote:


firaun?
Sejak kapan kaumlo urusan sama firaun?
emoticon-Ngakak
Gelar tikar sambil ngopi.
emoticon-Toast
Kalo diri sendiri jelek, jangan bawa agamanya..

Kalo orang lain, tidak jelek sekalipun diperolok agamanya..

emoticon-Leh Uga
Quote:


maksud nya mereka itu seperti firaun. jews pada saat itu kan di perbudak ama firaun. setelah musa melakukan exodus ke mesir disitulah kehancuran firaun, makanya mereka benci bgt ama jews
emoticon-Ngakak
Quote:





Quote:


Firaunnya ya mereka emoticon-Ngakak
Menyimak emoticon-linux2
Yang seperti si Anning disini juga banyak... cuma beda arahnya saja..
Diubah oleh balado.jengkol
Balasan post byebyebye
Quote:


benci
bantai
perang

apalagi tong ?
Jgan bertengkar y kauan...
Sesalkan Sikap Fraser Anning, MUI: Pandangan Sesat dan Merendahkan Islam
Quote:

BANTAILAH MANUSIA YANG BERAGAMA LAIN

[Keluaran 22:20] "Siapa yang mempersembahkan korban kepada allah kecuali kepada Tuhan sendiri, haruslah ia ditumpas."

emoticon-Imlek
Quote:


Quote:


Firaun yg mana?
Firaun bukan nama orang tapi sebutan raja.
Apakah semua raja-raja mesir jahat?

Musa aja sosok yg masih gak jelas
Kalo emang berpengaruh dan lawan raja, harusnya tercatat di sejarah
Quote:


karakterristik Firaun . . .
sombong karena merasa punya kekuasaan . . .
mengakui diri sebagai tuhan . . .
ingkar kepada ALLAAH rabbal alamin.
memusuhi orang orang mu'min.


Didunia ini ada aksi dan reaksi
Itu inti nya
Meskipun salah dan kejam. Dan pelaku pantas bgt d hukum berat
Tetap saja pada dasar ny
Aksi d NZ itu adalah sebuak reaksi negatif dri suatu aksi.
Hal kya d NZ bisa terjadi dimana saja
, termasuk indonesia gk akan luput.
Makanya Prinsip toleransi dan peribahasa dimana bumi dipijak disitu langit d junjung penting bgt dilaksanakan

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh djinggo88
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di