alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei LSI: Prabowo-Sandiaga Unggul di Kalangan Terpelajar
4.53 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9108a8b41d306031685949/survei-lsi-prabowo-sandiaga-unggul-di-kalangan-terpelajar

Survei LSI: Prabowo-Sandiaga Unggul di Kalangan Terpelajar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
karena kampus ruko juga masuk kategori terpelajar emoticon-Big Grin
Quote:


lah ini kan survei yg sama yg nyebutin wiwi unggul lebih dari 20% dibandingkan wowo emoticon-Big Grin
Quote:


Trus kenapa? emoticon-Leh Uga
Masalah buat gw? emoticon-Leh Uga

Emang bukan pertama kali jg sih, dr kemaren2 pemilih si joko kebanyakan cm sampe sd emoticon-Leh Uga
kriteria terpelajar yg bgm y?

emoticon-Cool

S1, S2, S3, S4 tw S5?
Quote:


Quote:


Terpelajar tapi bisa kena hoax sarungkampret?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yah jadi bahan klipingan nasbung kampret deh.
Bodo amat yang penting menang kwkwk
Lihat sujud syukur 2x ahhh
Sekarang sudah bisa sujud sukur belum?
Balasan post mitra01
sama jangan mewek minta pemilihan ulang juga om.. emoticon-Embarrassment

Padahal kubu jokowi udah sibuk mendapatkan dukungan dari alumni kampus kampus di Indonesia tapi masih kalah juga.
Nilai suara orang yg lulus sd sama yg lulus s3 sama tapi cara dapatinnya beda sekali kesusahannya. Kalau yg tamatan sd cukup foto2 jadi tukang becak sama janji janji manis udah dapat. Kalau dapatin suara kaum terpelajar minimal harus nampak intelektualnya pas debat presiden
iye deeh.. prabowo menang.. btw sabun msh ada gan?
Begitulah nasbung

giliran survei LSI mengatakan mereka unggul di kalangan terpelajar, mereka membangga-banggakan seolah pendukung Wowo orang pinter semua emoticon-Big Grin padahal giliran survei mengatakan mereka jauh selisih 20% bilang itu survei BAYARAN..............

STANDAR JANDA!!!!!!
Diubah oleh Rocketman133
mereka juga unggul di kalangan alumni teroris
sekolah tinggi2
lulus modal nyontek dan titip absen
akhirnya hanya jadi pengangguran

Survei LSI: Prabowo-Sandiaga Unggul di Kalangan Terpelajar

jadi ini yang dibanggakan nasbung?

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Terpelajar kok buka baju di depan umum emoticon-Marah
Almamater univ mana tuh? Gak pernah liat
emoticon-Leh Uga
Kuliah di kampus kacangan titip absen tiap hari kuliah sampe 8taon juga itu statusnya masih pelajar blok
emoticon-Wakaka
Terpelajar generasi micin yg lahir th 2000 yg ngga tahu sama sekali kelakuan asuharto wkwkwkwk wajarlah
Balasan post pasti2periode
Intinya banyak yang kuliah atau sekolah tapi malah jadi pengangguran. Jadi ada istilah pengangguran terdidik.....
orang pintar pilih tolak angin, eh, tolak mukidi emoticon-Wakaka

terpelajar tp masa tidak mengerti mana yg didukung oleh kelompok pemuja isis...bahkan ada ormas yg imam besar bilang isis itu sodara..
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh apollion
itu berarti Jokowi dan Makruf tetap dua priode semoga
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di