alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
4.69 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89008510d29518000989a4/si-cantik-dan-si-buruk-rupa

Si Cantik dan Si Buruk Rupa

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 32
Quote:


Ok!! Setelah itu gw potong abis pake pisau berkarat sampai kedengaran bunyi daging beradu dg pisau.

Setelah itu gw masak rica rica, gw jejelin ke mulut lu! Gw suruh kunyah kunyah hingga bersuara renyah!

Biji lu gw pipihin pake hammer 5kg, ditusuk sate dan bakar! Suruh elu makan lagi!! Dan bekas luka potongan, kta siram air lemon emoticon-EEK!emoticon-EEK!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


njer psikopat.. kaboorrrr emoticon-Ngakak (S) ampunn dahhh
Part 9 lanjut


hubungan gue sama selly biasa aja.. kaya ga pernah terjadi apa apa di antara gue sama selly.. selly masih suka meluk, ngajak gue ke kosan, gandeng tangan gue.. cuman sekarang gue terkesan pasif.. ga kaya dulu, pas dia meluk gue pasti gue peluk balik.. sekarang ga gitu.. gue lebih kaya guling tidur.. pas di peluk cuman diem.. entah kenapa gue juga gatau.. ada rasa benci + kecewa sebenernya.. itu yang ngerubah gue jadi kaya gini..

winda ?
hubungan gue sama winda lumayan deket.. sepertinya gara gara gue anterin dia balik pas malem itu.. mungkin winda hanya membalas budi gue aja..

kalo di jelasin, gue ga masuk ke jajaran siswa keren di sekolah ini.. gue hanya masuk ke jajaran siswa jelek, kuper, culu.. ia itu gue.. gue gapernah berkumpul kaya orang lain, ketawa ketawa sama orang banyak, gue culun, bahkan gue ga tau mode, gue asal pake apa yang menurut gue nyaman gue kenakan.. gue lebih enak jadi diri sendiri, ga ribet, simpel..

gue sedang tertidur di kelas.. berusaha menggapai mimpi mimpi yang ga mungkin gue gapain di dunia nyata.. indah tapi sesaat.. begitulah mimpi.. waktu itu gue bermimpi menjadi presiden di negara amerika.. gue sedang berorasi di depan ratusan ribu manusia.. setelah gue mengucapkan salam dan memulai orasi.. gue ngerasa badan gue di goyang goyang.. gue bangun dari mimpi gue emoticon-Ngakak

Quote:


gue izin pulang, guru ga ada yang tau kalo gue abis brantem, karena hanya memar dikir di wajah gue dan ada banyak bekas sepatu di badan gue.. wkwkwk tato gratis gan lumayan..

badan gue pegel pegel, gue ga berani balik ke rumah, untungnya gue di tawarin nginep di kosan selly.. gue juga di kasih kunci sama selly emoticon-Wowcantik emoticon-Genit

di kosan selly gue cuman tidur, ga pake baju soalnya perih perih punggung gue akibat jatoh kayanya kena kerikil pas lagi berantem..


Bersambung gan...
Diubah oleh gugun299
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


udah update tuh cuy.. silahkan di cek.. sorry kalo banyak typo.. gue manusia wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Njiirrr mantap nih,, lu punya pendampinj ato punya isian ni
Quote:


gatau juga.. tapi menurut kake gue, dulu kake nya kake gue pernah bilang kalo beliau sanggup menjaga 7 turunan semua keluarganya.. nah.. mungjin gara gara itu gan.. ane juag ga ngerti masalah gituan emoticon-Big Grin
Quote:


Isian ternyata! Minta makan gak tuh??
Quote:


engga.. ga ada ritual juga.. cuman ane di pesenin jangan ame lupa solat 5 waktu gitu aja sih
Balasan post gugun299
Quote:


Mangstabbb!!! emoticon-Rate 5 Star
jadi ingat ceritanya si deri sama resti, ada penjaganya juga, tapi akhirnya dibuang karena terlalu ganas, hampir ngebunuh orang.

Quote:

hehehe makasih gan emoticon-Cendol Gan
Quote:


ya begitulah.. cuman sampe sekarang ane belum ngeluarin.. toh sekarang ane udah bisa atur emosi emoticon-Malu (S)
gan.. lanjut gan
Quote:


santai gan.. gue lagi di rumah pacar nih dia gatau kalo gue nulis ginian.. bisa di cincang gue kalo ketauan nulis ginian apalagi dia ampe tau ada adegan nya emoticon-Ngakak
gpp gan.. mlm ini di cincang, tpi besok di sayang2. lusa di ajak ke ranjang tidur brrdua telentang emoticon-Ngakak
masih SMP berasa kaya anak kuliahan ya emoticon-Cape d...
Quote:

njer bisa sama gitu belakang nya wkwkwk
Quote:

ya begitulah.. salahnya murni di kita.. kurang sex education jadinya gini.. emoticon-No Hope


buat semua pembaca


Quote:
Diubah oleh gugun299
disuruh pasang patok sama TSnya.

bacanya besok aja, sekalian nyumbang mulus. lagi jarang ada waktu soalnya emoticon-Hammer
Quote:

Maap belum sempat baca apdetan terkahirnya.
Btw situ kok bisa tinggi banget gitu emang dikasih makan apa duku pas kecilnya gan? emoticon-Peace

Diubah oleh fee.fukushi
Quote:


hahaha santai lah.. ga tinggi ko.. 175 tuh tinggi gue sekarang tapi di cek 2tahun lalu hehe.. belum sempet cek lagi sekarang palingan naik 1-2cm.. emoticon-Big Grin
Quote:


tinggi ane 180 cm, tapi pas awal masuk smp ga sampai kalau 175 cm, tingginya standart hampir sama dengan rata2 anak smp lainnya. kalau anak smp kelas 1 udah 175 itu sudah tergolong tingi banget
Halaman 5 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di