alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gw nggak tau harus bersikap gimana.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8fe61c10d29576573f66ce/gw-nggak-tau-harus-bersikap-gimana

Gw nggak tau harus bersikap gimana.

Permisi agan dan sista sekalian, saya mau numpang menuliskan uneg uneg yang ada di hati ini, kalopun salah kamar saya mohon maaf, tampilan kaskus yang baru ini membuat saya pusing karena saya menggunakan opera mini.
Jadi umur gw sekarang 20 tahun, gw punya pacar abg 16 tahun, gw sayang banget sama dia, dia lucu, polos, manja, pokoknya dia sukses bikin hidup gw lebih bermakna lah, itu yang bikin gw sayang banget sama dia.
Suatu hari, dia minta ijin ke gw buat mainan dating app, nggak perlu gw sebutin lah namanya, karena gw bukan tipe cowok yang posesif dan suka mengekang, yaudah gw ijinin dia mainan app itu, awalnya sih nggak ada yang salah yah, dia masih rajin hubungi gw, pokoknya nggak ada yang aneh lah.
Sampe suatu hari, doi nangis dan curhat ke gw, karena ada cowok brengsek yang kirimin foto k*nt*lnya ke dia via dating app itu, gw marah banget saat itu, tapi gw nggak marahin pacar gw, gw tenangin dia, dan gw suruh hapus akun dan jangan install app itu lagi, dia pun nurut apa kata gw.
Awalnya sih semuanya kembali normal, dia bersikap seperti dulu, nggak ada yang berubah, sampe pas dia datang bulan, tiba tiba dia jadi liar, dan suka nanya nanya hal hal yang berkaitan dengan s*x ke gw, gw kaget, kaget karena cewek gw yang dulunya polos kok sekarang malah jadi penasaran sama hal hal begituan.
Jujur saja gw nggak bisa dibilang cowok baik, tapi gw juga bukan cowok mesum gila, dari awal gw pacaran sama dia, nggak pernah terbesit di pikiran gw buat melakukan hal hal aneh ke dia, akhirnya gw anggap dia cuman penasaran biasa karena efek pubertas mungkin, jadi gw selalu jawab setiap pertanyaanya mengenai hal hal begituan.
Tapi lama lama kok dia jadi semakin liar bahkan dia udah nggak malu lagi dan sering minta gw tunjukin senjata gw, dan yah, nggak perlu gw tulis lah lanjutannya gimana, gw seolah nggak kuasa buat menolak, gw nggak munafik, gw juga menikmatinya, walaupun gw nggak sampe masukin dia sih.
Gw bingung, di satu sisi gw merasa seneng, gw cowok normal, tentu saja gw seneng bisa main main sama cewek gw yang cakepnya luar biasa, tapi di sisi lain, gw merasa bersalah, gw merasa kalo gw udah [i]meracuni[/] dia, kadang gw ingin menolak keinginan dia, tapi gw takut dia mengira gw udah nggak sayang sama dia, gw takut dia ninggalin gw, bingung dengan perasaan gw ini, gw nggak tau gimana harus bersikap, apa gw gila karena semua ini?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
dulu gw berpikir cewek selalu menjauhi hal2 mesum.. mengira itu menjijikkan.. tapi eitz semua itu berubah disaat gw mulai pacaran.. emoticon-Malu

Cowok benar2 ditantang.. ibaratnya lu lagi jalan diatas seutas tali dan dibawah ada jurang..

Sejak saat itu gw selalu mengatakan ke teman2 gw yg udh lama jomblo untuk gak usah pacaran kalo belom mampu menghadapi itu semua.. emoticon-Big Grin

Skarang lu udh jatoh.. untuk bisa naik lagi itu sangaaattt susah.. tapi gak ada yg mustahil.. jika lu emg mau terbebas dari hal itu.. beranilah untuk mengambil keputusan.. walaupun resikonya kalian putus.. inget.. lu lagi maen api.. cepat atau lambat masalah baru yg lebih besar akan datang..

Btw gw gak masuk jurang ye emoticon-Wink
Gw cuma sebatas cipok peluk dan anu.. eh gak deng.. gw masih dibatas wajar.. dan semua itu yg memulaiiii.. yapz cewe gw sendiri emoticon-Big Grin
Quote:


Iye bener gan, jaman ane masih jones, ane kira cewek itu nggak suka sama hal hal yang berbau mesum, ternyata cewek juga sama aja kayak cowok, banyak juga yang mesum emoticon-Hammer (S), bahkan kadang bisa lebih ekstrem dari cowok.
Masalahnya, gw nggak mau kalo sampe (amit") putus sama dia, gw sayang banget sama dia gan, tapi disisi lain, gw juga tau kalo yang gw lakukan salah, sama kayak lu kok gan, gw nggak berani kalo sampe masuk jurang. emoticon-Takut (S)
Quote:


Yaa lu jelasin ke cew lu.. harus tau batasan.. jelasin resikonya baik2.. msh banyak hal yg menyenangkan yg bisa kalian lakukan selain muasin nafsu dalam pacaran emoticon-2 Jempol
Quote:

Iya sih gan, mungkin ane perlu jelasin ke dia, kalo banyak resiko buruk yang bisa terjadi kalo terus terusan seperti ini, mungkin karena dia masih abg kali yah, jadi rasa penasarannya tinggi.
Doi umur 16?
Hati" bre, jangan terlalu jauh ente kebawa sm hal tsb.
Kalo sampe apes"nya ortu doi nyium ada yg ga beres, bisa runyem urusannya. Jangan sampe kejadian yg engga" trus malah ancur ente.
Gw laporin ke komnas anak baru tau rasa lu
Lagian lu pcaran ama cwe dibawah umur
Pedo laknat

emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
Diubah oleh njir
cowo ane dlu sama mantannya gitu gan emoticon-Mewek
Awalnya cuma brmesum" lama" cewenya minta ML beneran, ditolak malah nangis krn cowo ane waktu itu sayang bgt sama tuh cewe akhirnya trjadilah yg ga diinginkan emoticon-Nohope
Sama pula waktu itu mantannya masih seumuran cewe ente pas pertama pacarannya emoticon-Ngakak
Nafsu itu Manusiawi bro, bukan di kekang tapi di kontrol, jika terlalu di kekang saat lepas nanti akan sulit terkontrol.

Ajarkan ke pacar nte cara mengontrol nafsu nya, antara lain dengan cara memberi tahu resiko yg akan kalian hadapi jika terjadi resiko terluka nya kelamin, kehamilan dsb. Dengan usia kalian yg terbilang masih muda, mental kalian belum siap menjadi orang tua.

Itu sebabnya juga ane setuju dengan pendidikan seks di ajarkan kepada remaja, agar rasa penasaran mereka berkurang dan mereka tahu resiko berhubungan seks.

Kembali ke nte, yg nte lakukan selanjutnya setelah menjelaskan resiko nya adalah berkomitmen karena di usia kalian, ane yakin masih banyak pencapaian kehidupan yg masih kalian ingin raih.
semua karena napsu....
lu mau dia belajar 'anatomi tubuh lelaki' dr lu atau dr orang lain?😈

Sori buat polisi moral yg baca, tapi cewe kaya gini sih biasanya bakal jebol sebelum nikah. Yg bisa lu lakukan cuma buat komitmen (klo bisa) untuk ga ngevve sebelum nikah.. Itu juga klo tu cewe kuat dan ga coba2 sama cowo lain..

Saran gw yg lain, pakai pengaman!
kalo agan emang benar2 sayang sama pacarnya yg masih abg itu ya ajarin ttg hub sex yg sehat,
kasih tahu ttg bahaya dari sex bebas dan sisi negatifnya utk masa depan pacar agan,
banyak informasi ttg itu tinggal cari2 aja di embah gugel

Quote:

Iye gan, gw juga udah pernah bilang ke dia tentang hal yang agan pikirkan, apalagi doi bapaknya sangar gan
Quote:

Yah, selama nggak ada yang nanyain umur sih, kayaknya nggak akan ada masalah gan, soalnya fisik doi itu udah kelihatan kayak cewek dewasa, muka gw juga nggak kelihatan tua kok, jadi kalo jalan juga pas lah, nggak kelihatan jomplang
Quote:

Akhirnya putus yah sist?
Quote:

Iya lah gan, gw juga nggak mau kalo sampe terjadi hal hal yang nggak diinginkan
Quote:

Iye gan
Quote:

Itu yang gw takutkan gan, gw takut dia cari cowok lain buat pelampiasan kalo gw nolak keinginan dia
Quote:

Iya gan, thanks buat sarannya
Quote:


Yaiyalah gan emoticon-Ngakak namanya jg mantan, klo mereka blum putus mana mau ane sama doi emoticon-Big Grin

Tp skrg sih cowo ane ga mau macem" ke ane krn anenya ga gatel emoticon-Big Grin brgantung cewenya jg sih
Awalnya cuma liat
Kemudian pegang pegang
Terus ancang ancang
Lama lama skidipapap
Akhirnya jadi kebiasaan
Tekdung dehhhh

Selamattttt jadi calon ayah

emoticon-Baby Girlemoticon-Baby Boy 1
16 tahun cuy ,,, bisa dikatain pedopil elu gan... ati2 aja emoticon-Takut (S)

ente yg lebih dewasa harusnya lebih ngatur tentang pembahasan tsb... jgn keblabasan.. ati2 itu masih 16 taun njir.. emoticon-Amazed
Quote:

Iya sist, kalo cowok yang bener ya gitu, nggak berani macem macem
Quote:

Jiahaha.. nggak berani gw gan.. emoticon-Takut
Quote:

Ya gimana yah gan, gw dulu ngiranya doi 18 tahun, tapi setelah jadian, doi baru cerita kalo sebenernya masih 16 tahun gan, emang penampilan doi udah terlihat seperti wanita dewasa sih gan, tapi bukan kelihatan tua loh yah
Hati hati broo dia introvert
bersikap tegas sama dia dan nasehatin dia utk jaga diri gan. percuma juga ente jaga2 dia kalo dia sendiri gak mau ngejaga.
terus jangan takut utk nolak emoticon-Big Grin kasih dia pengertian bahwa rasa sayang bukan diukur dari nurutin kemauan.
Dah lah gembok ajaemoticon-Ngacir
Yaudah ajarin aja cara yang benar dalam melakukan hal mesum. Sama-sama enak toh.
Setelah dia mewek-mewek abis dikirim foto nganu, kok malah jadi liar. Yang jadi pertanyaan apa benar dia udah lepas app itu tanpa tukeran nomor kecowok-cowok lain yang ketemu di app yang dimainin?
Atau bisa jadi dia udah kepatil,jadi rasa penasarannya tinggi akan hal Sexual.Yah semoga dia ga kepatil cowok lain di app-app itu.emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di