ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Layaknya Aktor, Bodyguard Selebritas Dunia Ini Malah Curi Perhatian Loh

Dalam dunia keartisan, pasti sudah tidak asing lagi jika kita mendengar yang namanya " Bodyguard ". Sosok yang dipercayai untuk manjaga dan melindungi artisnya ini kerap kita jumpai dan kita ketahui pada selebritas dunia.

Dengan memiliki seorang bodyguard, di pastikan artis ini akan merasa nyaman dan pastinya akan terlindungin dari segala macam masalah yang akan terjadi.

Salain itu, dengan memiliki bodyguard, di pastikan segala macam kerja akan juga terasa mudah pastinya, lantaran seorang bodyguard juga sentiasa mambantu segala macam kerja dari yang rumit hingga hal sepele sekalipun, seperti menggendong binatang peliharaan sang artis tersebut.

Banyak pastinya para artis yang menggunakan bodyguard untuk keamanan dirinya, baik di Indonesia maupun luar negeri, namun kali ini kita akan membahas, bodyguard-bodyguard milik selebritas dunia yang mencuri perhatian lantaran miliki wajah yang ganteng dan pastinya macho tentunya.

Jika diperhatikan, sebutan bodyguard ini tidak layak di sematkan pada dirinya, malah lebih pantas dikatakan aktor, lantaran parasnya yang begitu mencuri perhatian, panasaran, bodyguard- bodyguard siapa saja yang memiliki ketampanan bak aktor ini, kita siamak saja yuk.

1. Tim Chung. Bodyguard kylie Jenner.


Siapa yang tidak kenal dengan selebriti dunia Kylie Jenner ini, keluarga Kardashian ini memiliki bodyguard sebanyak 25 orang yang akan siap menjaga mereka dalam segala kondisi, salah satunya Tim Chung ini, miliki wajah yang oriental dengan postur tubuh yang tinggi dan miliki badan yang kekar, membuat mata selalu tertuju padanya, miliki wajah yang tampan, maka tidak heran, ada gosib yang mengatakan jika Kylie bermain api dengan Tim, sehingga anak Klylie di gosibkan adalah anak dari Tim Chung.


2. Greg Lenz. Bodyguard Jeniffer Lawrence.


Greg merupakan salah satu bodyguard selebritas dunia yang terkenal dengan ketampanannya, dan pada setiap kesempatan, Greg selalu ada untuk jeniffer untuk menjaga dan melindungi artis cantik tersebut, dan Gerg juga selalu manjaga dan menggendong anjing kesayangan Jiniffer pada setiap kesempatan loh gansis, karena miliki wajah nan ganteng, kekar dan macho, Greg juga ikut terkenal dan identitasnya juga sudah banyak yang mengetahui, alhasil, Jeniffer kabarnya ingin mencari bodyguard lain yang tidak setenar Greg ini.


3. Peter van der Veen. Boduguard Adele.


Berwajah ganteng, badan kekar dan macho, serta miliki mata yang biru, siapa yang tidak akan terpesona oleh sosok Peter ini, marupakan bodyguard Adele, namun juga pernah menjadi bodyguard Lady Gaga loh, sepertinya Peter banyak yang meminati yah, tapi mungkin karena Peter miliki wajah yang tampan ya gansis.


4. Bodyguard Katie Holmes. 


Sayangnya tidak ditemukan siapa nama pria ganteng dan tegap ini gansis, berwajah Timur Tengah, pria tampan ini merupakan bodyguard mantan istri Tom Cruise, Katie Holmes, lihat wajah ganteng dan tatapan matanya yang tajam, siapa yang tidak akan terpesona ya gansis, dimana dan kapanpun, pria ganteng ini akan siap menjaga Katie dari segala macam bahaya loh.


5. Martin Kristen. bodyguard Heidi Klum.


Miliki seorang bodyguard yang tampan membuat Heidi akhirnya jatuh cinta. Pada tahun 2014 lalu, Heidi membuat berita yang mengejutkan, kerena pada acara bincang-bincang, Heidi memberitahukan jika ia tengah menjalin kasih dengan bodyguardnya sendiri, wah mungkin dia tak sanggup melihat tampannya pengawalnya sendiri ya gansis.


6. Bodyguard Britney spears.
 

Miliki badan yang tegap dan miliki wajah yang keren, siapa sih yang tidak mau di kawal dengan bodyguard seperti ini, bukan saja Britney yang di kawal dengan pria kekar nan macho ini, rupanya bodyguard ini juga bertugas manjaga kelaurga Britney juga loh, wak sepertinya Britney sangat percaya ya sama pria tampan yang satu ini.

Dari deretan bodyguard tampan ini, yang mana sih idola kalian gansis.

Sumber by Brilio.com
anasabila
anasabila memberi reputasi
12
19.7K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan