dean192
TS
dean192
Indosat sedot pulsa mulu dan beberapa cara indosat menyedot pulsa pelanggan.
Singkat cerita saya ingin berbagi pengalaman saya sudah menggunakan indosat sejak lama. Sebenernya udah sangat kecewa namun nomor ini sudah saya gunakan lama dan ganti kartu agak menyusahkan kerabat atau keluarga untuk mengontak saya.

Masalah sedot pulsa sebenernya pernah terjadi pas ngaktifin paket internet di luar kota karena kartu internet saya kuotanya habis.

Akhir2 ini setelah saya perhatiin ternyata pulsa saya suka berkurang tiba2. Setelah komplain lama ke indosat baru tau ada konten yang saya langganin.

Padahal saya tidak pernah berlangganan konten apapun. Entah ini otomatis dilangganin oleh indosat atau ada kemungkinan pop-up push notif indosat saya salah pencet(soalnya kadang hp saya dapat push notif dari indosat).

Hanya berbagi pengalaman dan perhatikan sms yang anda dapat dari provider kartu dan unreg apabila ada yg aneh(namun hati2 juga saya pernah unreg konten malah paket internet yang mati) khususnya pelanngan indosat.

Hanya berbagi pengalaman.

Bukti pulsa kesedot padahal paket aktif dan konten tiba2 aktif dan menyedot pulsa saya. Solusi indosat ya gitu nonaktifin konten tetapi tidak refund maupun pulsa yang kesedot karena kesalahan sistem mereka juga tidak bakal dibalikin.


Diubah oleh dean192 14-03-2019 11:58
-1
6.3K
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan