alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tidak ingin dan tidak mau dicerai karena masih cinta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c853538facb9523b1163acf/tidak-ingin-dan-tidak-mau-dicerai-karena-masih-cinta

Tidak ingin dan tidak mau dicerai karena masih cinta

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
brp usia kandungannya sis, jaga baik2 ane tunggu update an jgn sampe bayimu knp2 emoticon-Mewek
ini sma kyk gue punya istri macam satpam tiap kemana" lapor. keluar sm teman wajar nmanya cwo ad ajalah kecantol bisnis sm temen. blm 5 menit udh di telfon malu sekali. aku juga kadang pingin bgt pisah karena terlalu posesif gtu. mungkin suaminya ngerasa terbebani ya
Quote:


Emg ts keliatan gitu ya gan emoticon-Bingung
Suaminya sendiri begitu masak bunuh diri dijadiin lelucon emoticon-Cape d...
Ane kira dua2nya ga beres, kasihan ntar bayinya emoticon-Mewek
update terakhir, semalem suami ane ga pulang hp ga bisa ditelfon seharian sampe td siang, + ane dpt laporan dr temen2 satu kerjaannya tadi kalo ternyata selama 2 bulan dia kerja ditempat yg baru dia selingkuh sm temen kerjanya, dan td malem mereka sdh tidur bareng, ane dah nyamperin k rmh cewenya udah diklarifikasi sm ortu cewenya emang suami ane beberapa kali k rmh tu cewe dan mereka ga tau kalo suami ane itu statusnya "suami orang" dan emg semalem anaknya ga plg alesan ada acara wisata sama org kantornya, si cewe ditelp bapaknya direject terus, suami ane jg hpnya masih dinonaktif, terakhir ane sms si cewe pake hp bapaknya alhasil mereka ketakutan dan bodohnya suami ane, dia malah wa pake no si cewe ke temen kerjaan yg satunya lg, si temen yg di wa itu nunjukin wa nya ke ane kalo suami ane minta alamat lengkapnya dia buat tempat ngumpet mereka berdua saking takutnya.. dan krn itu malah ane jd punya bukti otentik kalo mereka emang lg bareng. tadi ane ijin dr kantor dan ane jg sdh dijemput bapak ane trs td sempet kerumah mertua jg buat omongin masalah ini. suami ane masih ga berani pulang, skrg ane udah pasrah kalo udah kaya gini ceritanya ya ane ga bisa berbuat apapun. fyi si cewe msh umur 20 th dan td pas ane samperin kermh nya baik2 ternyata bapaknya lg sakit jg, dan kondisi si cewe jg (maaf) kurang mampu..tp menurut temen2 satu kerjaannya emg yg godain terus si cewenya.

skrg ane udah dirumah bareng keluarga ane, dan lg baca istighfar terus semoga Allah ngasih jalan yg terbaik buat ane dan anak ane.
Quote:

Quote:


ane ga pernah ky gt ko gan sis. sama sekali, ane ga pernah larang2 suami ane. ini dah kebukti semua yg dia jadiin alasan kemaren itu hanya mengada ada aja.
Quote:


jalan 7 bulan sis
Quote:


maksud ane yg ga tau kalo suami ane udah beristri itu ortunya si cewe, kalo si cewe dr awal udah tau soalnya ane sering nyamperin ke resto (tempat kerja suami) sekedar buat nganterin barang yg ketinggalan/makan disitu. ane jg uda pernah ngobrol2 sm tu cewe
Quote:


Jadi udh jelas kan sis. Ngapain suami kayak gitu sis ngemis2 minta dia stay?
Paling ga skrg sis lega kan udh tau alasannya knp dia jd berubah.

Ane bener2 kasian ama sis nya.
Yang kuat sis, laki2 kayak begitu pergi, sis ga rugi apapun kok. Dia tipe cowo yang msh kekanak2an, ga bisa kontrol diri, ga bisa berkomitmen dan menjaga keluarga.
Ga usah ngarepin apa2 lagi ke dia.
Semoga Tuhan nanti kasih gantinya ke sis yang jauh lebih baik.

Skrg sis udh bener, tinggal ama keluarga, banyak berdoa, dan fokus ke kehamilan sis dulu. Jangan lupa makan yg bener, kasian debay nya nanti kalo sis ga rawat dgn baik kehamilannya ini. Pdhl dia ga salah apa2 sis emoticon-Frown
Quote:


iya sis.. malah suamiku blg dia ga akan pulang lg, dia mau ninggalin aku dan anaknya, pdhl sicewe udah dia pulangin krmhnya, tp td keluargaku udah samperin k rmh suami ttp dia ga berani nyelesaiin ini dgn gentle dia ga berani muncul sampe skrg entah masih sembunyi dimana.
Quote:


Suami lu psiko, dah tinggalin aja sis, jaga kandungan baik2 sis ya emoticon-Toast
Doa ane bersamamu emoticon-Angel
Quote:


Semangat sis jaga bayinya sampe lahiran ya emoticon-Toast
Quote:


Allah membukakan jalan utk mengetahui fakta betapa hancurnya suami sista.

berarti sudah tidak perlu dipertahankan lagi kan? udah ga perlu ngemis2 cinta apalagi bunuh diri demi dia?

mau cewenya duluan yg ngerayu tp tetep aja suami punya peran kesalahan krn menyetujui.

tapi sista tetap harus belajar kendalikan emosi ya. belajar ke psikolog, ustad atau baca2 buku ttg pengendalian emosi. krn nanti ketika bayi lahir, akan lebih banyak emosi yg terlibat dan perlu dikendalikan.

good luck.

Tidak ingin dan tidak mau dicerai karena masih cinta

gimana gan sis? dia memang sudah pasti akan dikeluarkan dr tempat kerjanya, hp fasilitas kantor jg bakal diminta balik, tabungan ga ada, utang bank jg masih setahun lagi, bpkb motorkupun yg jd jaminan
Quote:


Astaga biarin sis, suami macem apa itu emoticon-Bingung
Suami istri itu ada saat suka dan dukanya, kalo seneng2 lupa ma kita tendang aja emoticon-Hammer2
Itu namanya matre, memanfaatkan kita, cmn doyan duit kita emoticon-Cape d...
Ane speechless mo bilang apa, terlalu suamimu emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
Quote:


Tuh sis sendiri udh jawab pertanyaan sis.
Masih mau digombalin?
Itu karena terdesak sissss.
Kalo dia beneran mau berubah, jangan semudah itu Sis.
Duh kamu kalo sampe baik2in dia lagi, ane ga tau mesti ngomong apa.

Kamu kasi tau wa itu ke ortu kamu dan kamu rundingkan aja sama mrk.
Diubah oleh kuemarie
keputusan itu ada di sista.. pikirkan baik buruknya..

kalau saranku.. tunggu dulu sampe sista selesai lahiran. krn ngurus perceraian itu jg capek harus bolak balik ke pengadilan klo pihak suami masih belum mau cerai (tentunya krn dia ga mau lepas dr sista yg jd pundi2 emas dia yg ga mungkin dia dapatkan dr selingkuhannya yg masih muda)

sekarang pisah rumah aja dulu dr suami... tinggal d rumah ortu sis.. biar suami instropeksi dulu.. sista jg menenangkan diri dulu...fokus ke kehamilan dan lahiran.. cerai atau tidak pikirkan nanti saja. dan jangan kasih bantuan finansial apapun ke suami.

btw.. klo dia emang lelaki gentle.. dia ga cm whatsapp.. tp langsung datang ke rumah ortu sista dimana sista berada skrng.. klo cm nge wa doank anak kecil jg bs.
Pacaran sama suami berapa lama sist? Pas pacaran sering berantem atau adem ayem saja?

Klo gw lihat, suami lu emang udh ga cocok sama lu karena lu terlalu penurut dan terlalu bergantung sama suami lu.

Saran gw, mau cerai ataupun tidak, belajar hidup mandiri dan sendiri. Kemana-mana sendiri, lebih cuek sama sikap suami, apalagi skrg lu kan yg jadi direktur operasional di rumah? Pokonya ga usah libatkan suami dengan segala keputusan hidup lu dan anak lu.

Buat batasan untuk suami juga. Klo dia mau hidup bareng lu, dia ga boleh (let's say) jalan bareng ama mantan cewenya dll. Sekali dia kaya gitu, mending lu tinggalin deh. He's no good dan ga baik juga buat anak lu.

Mending anak lu ga punya sosok Bapak drpd punya Bapak kaya gitu

Edit:
Ide bagus kaya atas ane untuk tinggal sama ortu sendiri. Tapi please, belajar tegas, mandiri dan bisa hidup sendiri..
Diubah oleh andriod
Quote:


Jgn mau balik,,ceraiin udah.cowok macam gitu ngapain di harapin.
Gilaran susah baru balik.
Dia gk cinta ama eluu,lu cuma di manfaatin doank,lu goblok bgt elah jdi istri klo sampai lo balik ama dia.
Dri kmarin dia nyia-nyia in elu,dan elu masih Niat balikan.hadeh sprti udah jadi sampah,keinjak-injak pula.

Jgn gampangan.
CERAI udah.laki2 bgtu malu2in ras laki2 aja dah.
Quote:


Wow umur 20an udah ngeperek dan lagi2 jd pelakor speechless emoticon-Cape d...
Cerai sis, cewek macem gitu udah doyan puluhan burung emoticon-Ngakak
Suami lu idiotfull sgr urus surat cerai sis, mandiri emoticon-Toast
Buat suami lu nyesel sampe bersujud kalo perlu dan tendang spt nendang kamu, tetap anak asuh sebaiknya dia titipan Tuhan emoticon-Toast
Semangat sis emoticon-Toast
Duh gregetan pengen komen. ngeliat update terakhir suaminya sist..

Saran saya tinggalin, kamu sudah disakiti emang laki lu sakit jiwa. Semoga kuat ya sist jalaninnya. alfatihah buat sist..
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di