yangcanggihcomAvatar border
TS
yangcanggihcom
AMD Luncurkan Driver AMD Adrenalin 2019 Edition
Bawa Peningkatkan Performa Grafis Hingga 17% Untuk Ryzen Mobile

Sejak akhir tahun 2017 hingga saat ini, di pasaran sudah banyak bermunculan laptop yang diotaki prosesor AMD Ryzen Mobile. Satu keunggulan yang ditawarkan adalah chip AMD Ryzen Mobile dilengkapi GPU Radeon Vega terintegrasi yang lebih bertenaga. Jadi, tanpa perlu kartu grafis diskrit sistem laptop dengan AMD Ryzen Mobile masih cukup mumpuni untuk bermain game.


Tapi, sayangnya pengguna laptop dengan AMD Ryzen Mobile hingga saat ini masih belum bisa merasakan sepenuhnya potensi GPU terintegrasi Radeon Vega Tersebut. Pasalnya, AMD belum merilis driver yang sepenuhnya mendukung AMD Ryzen Mobile.

Untuk itulah akhirnya AMD secara resmi mengumumkan kehadiran driver AMD Adrenalin 2019 Edition. Menurut AMD, driver Adrenalin versi teranyarnya dengan kode 19.2.3 ini adalah driver pertama yang sepenuhnya mendukung Ryzen Mobile dengan grafis Radeon Vega.


Quote:


YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH
0
1.8K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan