alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Taukah Kamu? Produk-produk Mayora ini Berhasil Mendunia Loh!
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8f17e6b41d307041530b4f/taukah-kamu-produk-produk-mayora-ini-berhasil-mendunia-loh

Taukah Kamu? Produk-produk Mayora ini Berhasil Mendunia Loh!

Siapa sih yang nggak tau Mayora? Salah satu perusahaan produksi konsumen ini udah menemani kita sejak kecil dengan produk-produk camilannya yang enak. Sampe sekarang pasti diantara kita masih ada yang sering dong beli produk-produknya Mayora? Termasuk gue yang masih suka jajan beberapa produknya.

Nah, udah pada tau belom nih kalo beberapa produk Mayora yang kita kenal ini ternyata udah ada beberapa yang mendunia loh. Nggak nyangka kan cemilan dari Indonesia bisa diterima sama negara lain. Hehehe. Beberapa diantaranya yang berhasil masuk pasar internasional adalah:

1. Torabika
Spoiler for spoiler:


Torabika adalah merk kopi seduh instan dari Mayora. Tersedia dalam beberapa varian, seperti Torabika Capuccino, Torabika Susu, Torabika Moka, dan lain sebagainya. Belum lama ini Torabika juga jadi salah satu produk yang kembali diekspor ke luar negeri. Ya, pada tanggal 19 Februari 2019, Mayora berhasil melepas container ekspor yang ke 250.000. Pelepasan container tersebut juga disaksikan oleh orang nomor satu di negeri ini, yaitu Bapak Joko Widodo . Bener-bener kan #KopiTorabikaKebanggaanIndonesia buktinya dia bisa masuk ke pasar internasional dan bikin nama Indonesia terangkat tentunya.

Produk-produk Mayora ini ternyata berhasil ‘menjajah’ atau menguasai pasar di lebih dari 100 negara. Beberapa negara yang sudah dimasuki adalah Amerika Serikat, Rusia, China, sampai ke Kawasan Timur dan Afrika.

2. Kopiko
Spoiler for spoiler:


Masih tentang produk kopi, tapi kali ini dalam bentuk permen. Sesuai dengan taglinenya “Kopiko Gantinya Ngopi”, permen ini memiliki rasa kopi khas Indonesia. Makan satu aja rasanya kayak abis ngopi beneran. Hehehe.

Produk ini juga berhasil masuk ke pasar internasional dan sempat bikin heboh. Pada tahun 2017 sempet beredar foto para astronot dan beberapa cemilan yang salah satunya ada kopiko, saat itu mereka memang lagi di luar angkasa. Jadilah beritanya viral dan bikin bangga kita sebagai bangsa Indonesia.

3. Beng beng
Spoiler for :

Ini nih kesukaan gue! Wafer dengan crispy crisp yang renyah dibalut cokelat susu yang nikmat banget. hihihi. Duh, kalo nggak inget sama gigi berlubang, kayaknya udah tiap hari gue jajan beng beng deh.

Btw, beng beng juga termasuk salah satu produk yang diekspor ke luar negeri. Nggak heran sih kenapa bisa diterima masyarakat luar, dari segi rasa dan penampilan aja memang menarik untuk dikonsumsi.

4. Butter cookies Danisa
Spoiler for :

Kue kering yang dikemas dalam kaleng ini juga berhasil masuk ke pasar internasional loh! Rasa kuenya enak dan renyah, cocok buat nemenin acara santai kita di rumah bareng keluarga atau jadi sajian waktu Hari Raya.

Itu dia beberapa produk Mayora yang berhasil mendunia. Kita sebagai warga negara Indonesia tentunya harus ikut mendukung dan bangga kalo ada produk-produk lokal yang berhasil masuk ke pasar internasional, itu artinya produk-produk asli Indonesia udah mulai diakui kehebatannya.


Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/news/2...jah-100-negara
Diubah oleh carolpower
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Gue paling suka kopi Torabika Capuccino
Ada choco granulenya
Mantapppp tenaaan
Danisa butter cookies masih sodara Nggak gan sama monde butter cookie? emoticon-Leh Uga
beng beng mntep nih...
Indomie goreng bawang
Wah, yg terakhir ane malah baru tau kalau ntu produk, ada gan. emoticon-Malu (S) Ane plg suka ama KOPIKO gan emoticon-Genit Entah kenapa kalo makan tuh permen rasanya gk bosen-bosen. emoticon-Wink emoticon-Embarrassment Emuut teeroozz sampe maampoossemoticon-Big Grin Apalagi yg kapucino… emoticon-Belo Waktu kecil, ane kira permen yg kapucino itu, yg warna putih ane kirain rasa keju:'v emoticon-Big Grin emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh malset
maka dari itu cintailah ploduk-ploduk Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Yang no 4 kok asing ya di telinga ane? emoticon-Bingung
yang legend tetep indomie ganemoticon-Cool
Wadahnya Butter cookies danisa dalemnya rengginanemoticon-Hammer2
beng beng yg gak dingin
klu makanan ringan gue akui mayora sangat mantab
dari beng2, malkist, kopiko, dll semuanya mantab
slai Olay,
Beng Beng iklannya pakai rice crispy.
Tapai kenyataannya gak ada rice crispy, adanya emping crispy. Gepeng-gepeng. emoticon-Ngakak
Yoiii Gan. Ngga sengaja ane pernah nemu Kopiko waktu di India emoticon-I Love Indonesia
Memang mantap Indonesia emoticon-2 Jempol
Kopiko, gantinya ngopi...

ane punya ini

Taukah Kamu? Produk-produk Mayora ini Berhasil Mendunia Loh!
gembok ga ya..
gembok dulu dah

maho pindah sebelah aja emoticon-Betty
saya pernah liat Kopiko di jual di sanfransico 👍👍
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di