GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Wadaw!! Ternyata Kecepatan Internet di Indonesia Paling Lemot di Asia Tenggara

   Di zaman serba digital ini, internet menjadi item yang sangat penting dan harus ada dimanapun orang – orang berada. Internet seolah menjadi produk premier di zaman sekarang. Di Indonesia saja contohnya. Hampir disetiap lini kehidupan masyarakat selalu berkaitan dengan internet, bahkan layanan masyarakat pun sekarang sudah banyak yang beralih ke sistem online. Makanya gak heran kalau pengguna internet di Indonesia cukup besar. 

Namun, dibalik banyaknya pengguna internet di Indonesia, ternyata kecepatan internet di tanah air ini masih jauh tertinggal dari negara lain Gan. Kita gak usah bandingkan dengan negara Eropa atau negara – negara maju lainnya. Jika dibandingkan dengan kecepatan internet di negara – negara Asian Tenggara saja, Indonesia gak masuk kedalam top 5 negara yang kecapatan internetnya bagus.

Perusahaan riset CupoNation Indonesia telah menganalisa aktivitas internet di negara Asia Tenggara. Dari data yang dihimpun oleh CupoNation ini, kecepatan internet Indonesia ternyata masih jauh di bawah Gan. Biar lebih jelas berikut Ane tampilin datanya Gan:

Spoiler for spoiler:

 

Spoiler for spoiler:

 

 

2
3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan