alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Mirip Khotbah Jum'at, Sandi Lebih Eksploratif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8f2fc1b840883c633b270e/maruf-mirip-khotbah-jumat-sandi-lebih-eksploratif

Ma'ruf Mirip Khotbah Jum'at, Sandi Lebih Eksploratif

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Balasan post apiijo
strategi offensife bray klo di bola
pertahanan terbaik dg menyerang
Ngaku saja semua... Kaget liat penampilan MA pas debat semalam.. mengingat pas debat pertama MA lbh mirip boneka duduk manis pelit kata2...

Ane juga kaget melihat MA semalam menyampaikan visi misi dgn lancar dan tegas...

Beda sama sandiaga uno ktika menyampaikan visi misi masih kyk anak kuliahan... Melebar kemana2...
si uno sering ngoceh ok oce sayangny kaga pernah dibeberin pas debat, dan pendukungny kaga pernh nanyain juga, padahal ok oce bisa jd senjata sama uno malah kurang dikupas
Yg masih ngira maruf menang debat cm gara2 goceng aja emoticon-Leh Uga
ekonom sekelas ui kok masih percaya sama ok oc ?
golput memang lebih menenangkan, hahahah
tausiyah
Balasan post gunliejack
terlalu banyak yg nganggap enteng KMA, padahal dia ini mastermind perpolitikan org org NU pasca reformasi. klo selera ane sih tetep Mahfud MD emoticon-Smilie
Quote:


50.000 yg daftar
150 yg baru dapat modal.
jomplang banget tuh
padahal audiens nya byk juga yg kapirun akhirnya cuma bisa planga plongo mirip mukidik emoticon-Ngakak
Diubah oleh crotafterespon
Quote:


Beberapa pihak menuding OK OCE di Jakarta gagal

Ma'ruf Mirip Khotbah Jum'at, Sandi Lebih Eksploratif

Itu kan kata cebongemoticon-Ngakak
Quote:

Sudah byk melahirken kesuksesan yg konkretemoticon-Recommended Seller

Ma'ruf Mirip Khotbah Jum'at, Sandi Lebih Eksploratif
Balasan post crotafterespon
Yoi, keluarganya Prabowo banyak yang Non-Muslim kok tapi anehnya Prabowo malah joget Natal emoticon-Big Grin



Anehnya lagi, Prabowo yang merupakan seorang Muslim malah menolak diajak sholawatan...



Tanya kenapa? emoticon-Big Grin



Quote:


Editan tuhemoticon-Big Grin
Balasan post awanbiru308
Oke oceh mau sukses atau nggak, pertanyaan ane singkatan dari OKE OCEH NASIONAL apaan sih mpret ??? emoticon-Ngakak
Balasan post crotafterespon
Joget Natal prabowo dan prabowo menolak sholawatan editan ya? emoticon-Leh Uga

Ente ngelesnya kurang pas emoticon-Big Grin



Diajak baca Qur'an dan diajak sholawatan malah gak mau

Tapi Prabowo malah suka bakar lilin saat Natal sama joget-joget natal

Bahkan Sandiaga Uno pernah menyanyikan lagu natal

Ha-ha-ha-ha!

Quote:


Tentu bukan file aslinya..sudah fasti editan dongemoticon-Big Grin
Balasan post crotafterespon
Coba mana file aslinya? emoticon-Big Grin

Posting di sini dong emoticon-Leh Uga

Quote:


Buktiken dong kalo itu bukan video editanemoticon-Big Grin
Balasan post crotafterespon
Kan ente bilang itu editan, ente pasti bisa memposting file aslinya di sini emoticon-Big Grin

Capres Nasbung yang katanya hasil ijtima Ulama ternyata malah ikut-ikutan joget natal emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di