kenzie16465Avatar border
TS
kenzie16465
Saatnya Impian Jadi Nyata: Destinasi Liburan Edukasi Seni & Budaya Di Singapura
SELAMAT DATANG
Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Quote:




Sampai saat ini, negara tetangga kita yaitu Singapura masih menjadi tujuan destinasi wisata favorit di Asia Tenggara. Selain karena banyaknya pilihan destinasi wisata yang tersedia, Singapura juga terkenal akan kebersihan serta kenyamanan nya.

Bagi masyarakat Indonesia sendiri, Negara Singapura juga masih menjadi Negara Favorit untuk dijadikan tujuan wisata. Banyak alasan mengapa warga Indonesia sangat meminati untuk liburan kesana. Salah satunya karena jarak yang relatif dekat dengan Indonesia dan mudah dijangkau melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Selain itu, Negara Singapura sebagai Pusat Perbelanjaan menjadi tujuan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas memiliki hobi berbelanja.

Tidak sampai di situ saja lho gan/sist, Negara Singapura juga menawarkan berbagai macam kebutuhan wisata para turisnya. Diantaranya seperti wisata kuliner, wisata sejarah, pusat perbelanjaan wisata festival, dan masih banyak lagi.

Seperti halnya Indonesia, Negara Singapura juga memiliki kekayaan budaya dan seni yang mengagumkan yang dapat gan/sist jumpai ketika berwisata ke Singapura.

Nahh, apabila agan/sista ingin berkunjung ke Singapura, tidak ada salahnya menyempatkan waktunya berkunjung ke salah satu destinasi berikut ini.

√ The Esplanade - Theatres On The Bay
Spoiler for image:

Terdapat berbagai pertunjukan lintas budaya dan genre yang ditawarkan di tempat ini. Ketika Gan/sist berkunjung ke Esplanade maka kalian akan terpesona dengan kreatifnya. Baik itu layar besar yang luar biasa maupun pertunjukan kelas dunia yang dipentaskan di tempat ini.

Esplanade Singapura ini memiliki Concert Hall dengan kursi sebanyak 1.600, Teater yang memiliki kursi hingga 2.000, serta beberapa tempat pertunjukan yang lebih menawan.

√ NTU Centre for Contemporary Art Singapura
Spoiler for image:

Nah, untuk menikmati apresiasi seni yang lebih mendalam, gan/sist bisa mampir di NTU Centre for Contemporary Art Singapura (NTU CCA Singapura).

Pusat penelitian milik perguruan tinggi Nanyang Technological University (NTU) ini mengekplorasi seni kontemporer melalui pameran, program publik, serta program residensi dan penelitian.

Agan/sista yang menyukai kesenian tak ada salahnya untuk mampir ke sini, karena tempat ini rutin menggelar acara yang berhubungan dengan seni kontemporer yang termasuk pameran, pemutaran film, pertunjukan Live, dll.

√ National Museum of Singapura
Spoiler for image:

Jika agan/sista ingin mengetahui lebih dalam dan belajar mengenal Singapura dalam satu tempat saja, maka tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

National Museum of Singapura adalah museum tertua di Singapura yang merupakan ruang pameran dari budaya dan sejarah Singapura. Mengunjungi tempat ini gan/sist akan mendapatkan kisah menarik dari negara Singapura dengan cara yang menyenangkan.

Bangunannya sendiri memiliki struktur yang menakjubkan yang menggabungkan unsur bangunan lama dan baru, sehingga menambah keanggunan neo-klasik.

Selain menyajikan pameran yang melibatkan artefak penting mengenai sejarah negara, museum ini juga menjadi tuan rumah dari berbagai acara yang dinamis sepanjang tahunnya.



Berwisata di Singapura tidak hanya sekedar jalan-jalan dan berfoto saja. Karena Singapura yang notabene nya memiliki kekayaan budaya dan seni, memang sangat menarik untuk dikenal.

Singapora juga menjadi salah satu negara yang memiliki alat transportasi yang sangat lengkap dan memadai. Sehingga akan menambah kenyamanan gan/sist ketika berlibur ke negara ini.

Bagi agan /sista yang berminat atau berencana liburan ke Singapura, alangkah baiknya untuk mengikuti panduan wisata dari Singapure Tourism Board, disana terdapat berbagai panduan wisata di Singapura yang tentunya sangat gan/sist butuhkan ketika berlibur ke Singapura.

Melalui #visitsingapore, Singapure Tourism Boardmelakukan berbagai promosi wisata demi meningkatkan pariwisata di Singapura seperti salah satunya kerjama antara Singapure Tourism Board dengan Kaskus ini.

Spoiler for TS:




Diubah oleh kenzie16465 28-02-2020 15:41
tata604
tata604 memberi reputasi
2
569
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan