alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalau saja kakek ini kakek Sugiono, tidak akan kejadian alat gituan jadi vas bunga
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c810edc0577a948696bcc8a/kalau-saja-kakek-ini-kakek-sugiono-tidak-akan-kejadian-alat-gituan-jadi-vas-bunga

Kalau saja kakek ini kakek Sugiono, tidak akan kejadian alat gituan jadi vas bunga

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


iya emang kreatif, tapi kalau misal tahu alat itu buat apa, kayaknya g bakal di jadiin itu sama si kakek.
emoticon-Hammer2

Quote:


kalau gitu, kenapa malah di jadiin vas bunga.
apa jangan-jangan maksud dari kakek itu buat kamuflase, jadi pas butuh tinggal di ambil, sambil lihat foto nenek.
emoticon-Hammer2
Quote:


lendir yang di buat sendiri kalau itu, lendir penuh kesengsaraan.

Quote:


emang pake gituan harus pakai kondom?
Quote:


ngapain pake Tenga, kalau sabun aja sudah cukup.
agan sukanya pakai apa?

Quote:


idenya memang patut di acungi empat jempol, tapi si bahan yang di opreknya itu lho gan.
Quote:


iya sih gan, tapi kreatifnya tidak gitu-gitu juga.

Quote:


menurut agan kira-kira apa?
Hmm project menarik untuk kedepannya emoticon-Matabelo
belinya dimana ya gan?
Quote:


Ini lendir yang di buat sendiri, hasil dari kegelisahan.

Quote:


mau ikutan bikin gan?
plastik pembungkusnya lepas dulu dong brayemoticon-Leh Uga
Quote:


kalau bisa malah di plastikin gan anunya, biar makin enak.
emoticon-Hammer2

Quote:


online banyak kayaknya, tapi terselubung.

agan minat beli?
tai emoticon-Ngakak kalo ane sih udah lama pensiun dari dunia percolian emoticon-Ngakak
ingat tenga jadi ingat cosplay JAV emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


keliatan banget maniac JAV emoticon-Wkwkwk

Quote:


gaya banget lu gan, emang sudah punya bini?
kalau di beberapa ecommerce dimari xxx toy adalah barang terlarang untuk dijual seperti halnya narkoba atau senjata, kecuali di ecommerce berbasis luar masih legal tuh dibeli, makanya gw lebih suka ecommerce luar daripada dalam emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


pakai sabun di bolongin lebih murah dan ramah sama si otong gan, kalau pakai gituan takutnya dia kaget.

Quote:


cari di sosmed banyak gan, tinggal pilih.
emang apa hubungannya antara ecommerce yang jual begituan sama tidak?
kok agan lebih pilih yang jual gituan?
pernah beli ya?
Balasan post kripikir
Wuahahah ramah lingkungan, tapi pastikan kamar mandi sendiri karena salah salah bisa bikin orang kepleset wahahah
Quote:


apanya yang bikin kepleset?
sabunnya?
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di