db84x3Avatar border
TS
db84x3
Jokowi Tiba di Arena Dzikir, Banyak Warga Berpulangan karena Kelaparan


Medanbisnisdaily.com-Medan. Pukul 18.15 WIB, Jumat (15/3/2019), akhirnya calon Presiden no urut 01, Joko Widodo atau Jokowi tiba di arena Dzikir Akbar "Doa Satukan Negeri" tiba. Bersama istrinya Iriana dan rombongan lainnya. Dzikir diselenggarakan guna pemenangan pasangan capres Jokowi-Ma'ruf di Pilpres mendatang. Di Gedung Serbaguna di Jalan Willem Iskandar (Jalan Pancing) Medan. Ribuan warga diundang menghadiri acara tersebut.

Sayangnya, saat Jokowi hadir, sudah banyak warga berpulangan. Penyebabnya adalah karena kelaparan. Sebab panitia tidak menyediakan makanan.
"Sejak jam 2 siang tadi kami sudah hadir di sini. Dari Medan Krio, dari Kelambir Lima, sebanyak 800 orang naik puluhan angkot. Kami belum makan karena tak dapat kupon, lebih baik pulang saja," kata Erni menggerutu kepada wartawan.


Secara berombongan warga perlahan keluar meninggalkan Gedung Serbaguna. Akibatnya, tempat duduk yang disediakan banyak yang kosong. Baik di balkon maupun di lantai gedung yang ditutupi karpet merah.


Saat berita ini ditayangkan, Jokowi sedang berbicara di podium. Setelah sebelumnya Tuan Guru Bajang menyampaikan tausiyah.


Calon Presiden Joko Widodo berbicara pada Dzikir Akbar di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Jalan Willem Iskandar (Jalan Pancing), Medan, Jumat (15/3/2019).


http://www.medanbisnisdaily.com/news...ena_kelaparan/



Mestinya KPK nunggu Romi setor dulu, kasihan si Owi jadi ngak bisa beli nasi bungkus emoticon-Salaman
Diubah oleh db84x3 17-03-2019 17:17
-5
3.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan