alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Kita Lebaran di TPS, Jangan Sampai Tuyul Nyoblos
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8e8a8cfacb95212e0e7e04/prabowo-kita-lebaran-di-tps-jangan-sampai-tuyul-nyoblos

Prabowo: Kita Lebaran di TPS, Jangan Sampai Tuyul Nyoblos

Prabowo: Kita Lebaran di TPS, Jangan Sampai Tuyul Nyoblos

TEMPO.CO, Samarinda- Calon Presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta agar pendukungnya hadir dan menjaga Tempat Pemungutan Suara atau TPS di masing-masing wilayahnya. Tak hanya itu, pendukungnya diajak untuk sekaligus lebaran di TPS.

“17 April bawa tiker, bawa sarung, bawa ketupat, bawa lontong kita lebaran di TPS. Kita mengamankan kebangkitan kembali bangsa Indonesia, tiap TPS, tiap suara berarti saudara sekalian. Jangan sampai ada tuyul-tuyul ikut nusuk, jangan sampai hantu-hantu ikut nyoblos,” kata Prabowo saat pidato di GOR Segiri Samarinda, Ahad, 17 April 2019. “Jangan sampai ada orang usianya 130 tahun bisa nyoblos, atau ada anak-anak baru 6 bulan bisa nyoblos, apalagi orang gila nyoblos, mengerti saudara-saudara.”

Prabowo mengingatkan, sebulan ke depan agar rakyat menggunakan hak pilihnya. Baginya, hari pencoblosan merupakan penentuan bagi warga untuk menentukan masa depan, tanpa membedakan nilai harta, tingkat pendidikan, dan status sosial.

“Demi anak-anakmu, demi anak cucumu, jangan sia-siakan kekuasaan itu. Saudara harus datang dan menjaga TPS,” kata dia.

Prabowo meminta pendukungnya menjaga TPS, sebab, ia menilai kebiasaan di negeri ini banyak yang suka akal-akalan. Bahkan, kata Prabowo, main sepakbola di kecamatan saja bisa curang.

“Kita suka enggak kalau dicurangin. Hey pemuda-pemuda, kalau kalian main sepakbola, hakimnya tidak netral suka tidak? Kalau hakim garisnya sudah tidak netral, kalian suka tidak? Kalian mau lanjutkan pertandingan tidak?,” kata Prabowo yang disambut keriuhan massa pendukungnya.

Jika terpilih, Prabowo berjanji akan memberantas korupsi dengan cara memilih menteri, dirjen, dan sejumlah pakar yang siap bekerja tanpa pamrih, bukan yang ingin memperkaya diri sendiri dan keluarga. Bahkan, Prabowo menegaskan pihaknya telah membentuk tim pakar yang sudah merumuskan cara untuk menurunkan harga-harga barang dagang agar rakyat tidak sengsara. “Ini bukan janji asal janji, semuanya sudah kita perhitungkan,” kata Prabowo.

Prabowo: Kita Lebaran di TPS, Jangan Sampai Tuyul Nyoblos

emoticon-Turut Berduka

Makna Lebaran yang mulai berubah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kata Rocky Garong yang di Coblos tuyul kan no 02 pak emoticon-Malu (S)
Selalu menanamkan di mindset para kampret bahwa akan terjadi kecurangan..
langkah preventif buat menutup kekalahan..
smoga gak ada konflik horizontal nanti, gara2 satu genderuwowo..
mudah2an Allah SWT menunjukan kuasaNya, dengan menumbuhkan otak para kampret.
ketik.....Amiiieen..
Kalau lagi lebaran ada adzan,
boleh break ngopi dulu gak?

Sesuai instruksi:

Prabowo: Kita Lebaran di TPS, Jangan Sampai Tuyul Nyoblos

Prabowo: Kita Lebaran di TPS, Jangan Sampai Tuyul Nyoblos
mangat om wowok, jagain sampe menang ya om wowok *menolaklupapemilu2014
ngakak ngakak
perasaan gwe lebaran 2019 bln juni
apa om wowo nyruh kampret tinggal di tps smp lebaran?
Makin lama makin sering ngelawak ini bapak emoticon-Ngakak
- Agamanya 212
- Sembayangnya nyembah monas
- Lebarannya 17 april
- Tuhannya wowo
- Wakil tuhannya rijik
- Nabinya uno dan zonky
- Malaikatnya roky garong dan fahri hamjah
- Bendahara ketuhanannya nenno waringman
- Staff ketuhanannya ratna serumpet
- ummatnya nasbung




Nasbung dungu permanent itu sudah emoticon-Big Grin
Diubah oleh revolushit.29
ada 2x lebaran dong, thrnya 2x jg kg nih? emoticon-Ultah
ni bekicot calon terpekok se dunia.... puasa aj blom mo duluin lebaran kkkk sumpah pekok hqq... pantesan turunanya g jelas gitu
emoticon-Leh Uga
Lebaran agustus woi emoticon-Marah
Kebablasan nih, sudah disuruh nunggu di tps, ehhh akomodasi (sarung, lontong, ketupat, tikar) suruh bawa sendiri. Kurang elok lah, ini kan buat kepentingan dia untuk menjadi presiden. Setidaknya isi gudang dikeluarin sedikit buat tim penjaga tps dari 02.
saia ingatken....
wowo lahan ny banyak...

lu para miskiners d suruh jaga tps sampe subuh, d suruh iklas meski tak d kasih apapun, sampe2 lebaranpun suru jagain kotak suara.lah, si wowo yg lahanya banyak itu enak2 d rumah gedong nya, bikin opor, ketupat sayur, jam 9 malam tidur d kamarnya dia yg mewah lengkap dg AC dan Tipi buat ngeliat kebodohan para miskiners...emoticon-shakehand
Hidup emang tak adil brow..!
emoticon-Cool
tuyul kan tugasnya nyari duit

apa lagi dapet sampingan?

emoticon-Leh Uga
Quote:


Puasa bayaran emoticon-Shakehand2
emangnya 17 april lebaran ya?



ini agama nya selalu dilacurkan umat babu gak ada yg keberatan gitu..... emoticon-Big Grin
gak punya kalender ya wok??
lebarannya dimajuin ya .......... emoticon-Bingung
Bah lebaran tggl 17 April ya.. emoticon-Bingung
Berarti sekarang udah mulai puasa.. emoticon-Bingung
Terus2 THR kapan caernya.. emoticon-Bingung
ini kan nantinya bisa jadi tindakan intimidasi

TPS itu wilayah private oi, makanya tugas KPU itu menjaga pengamanan TPS dibantu ama polkis

ini kpu kalo sampai ngebiarin, emang ga tau mau ditaruh dimana wibawanya, kan kesannya KPU ga mampu menjaga TPS, bukannya saksi dari dua pihak juga sudah ada buat tiap TPS

jangan sampai pilkada dengan intimidasi kek di jkt bakal terulang di daerah lain

cukup JKT58 + JKT42 yang merasakan akibatnya
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di