alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Kita Terjangkiti Nomophobia ?
4.73 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c878b2fc342bb64310a440b/apakah-kita-terjangkiti-nomophobia

Apakah Kita Terjangkiti Nomophobia ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Quote:


Sy jg baru tahu biar jd catatan sy makanya dijadikan thread
Quote:


Iyaa bener...kalo proforsional kyknya ga akan jd masalah yaa
mending hp tombol (feature phone) biar kagak masuk penyakit nomofobia emoticon-Ngakak
Quote:


Sepakat emoticon-Cendol Gan
Quote:


Hehehe...yaa gpp..kan jd byk sodara, ilmu, dan salinf berbagi kebaikan
Quote:


Awas kecemplung HP nya emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
Quote:


Trm ksh apresiasinya...salam kenal
Quote:


Dan antik yaa...dukung deh emoticon-Cendol Gan
Quote:


Sepakat emoticon-Cendol Gan
Quote:


Sbnrnya kalo proforsional kan gpp yaa
Quote:


HP feature cuman tuk nelpon dan sms doang, gak bisa whatsapp sama fb biar tidak nomofobia, misal nokia 105
emoticon-Ngakak
Quote:


Apalagi nanti di masa depan ketika inet makin lancar & layar makin fleksibel emoticon-cystg
Quote:


Soalnya ane jones, kagak mungkin pas bangun udah ada Chat dari Cewek Syantik gebetan ane
ga pegang hp no lep, lagi rame biar sok sibuk wkwk
nice inpoh

jadi mikir apa aye termasuk

...atau terkeluar? emoticon-Leh Uga
ane ga gt sih klo hp..apalagi klo jarang bunyi...

ane prefer ke laptop atau komp drpd hp
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di