alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 KONGLOMERAT PEMBAYAR PAJAK TERBESAR INDONESIA (DARI SALESMAN SAMPAI CEO)
4.81 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8be0acc342bb79732dd6d2/6-konglomerat-pembayar-pajak-terbesar-indonesia-dari-salesman-sampai-ceo

6 KONGLOMERAT PEMBAYAR PAJAK TERBESAR INDONESIA (DARI SALESMAN SAMPAI CEO)

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Quote:


ampe mati reinkanasi 7turunan jg kaga abis gan
Duit emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
gile lu ndrooooo
bayar pajaknya doank bisa buat biaya hidup seumur hidup.😯

semoga berkah bapak" semua yg sdah taat pajak 😊
Kebanyakan pada ngomen orang terkaya kok ga masuk. Belajar dlu bre yg rajin mengenai mekanisme pembayaran pajak. Pajak itu banyak tipe jenis nya. Ada perorangan perusahaan bangunan bea dll bre.
Diubah oleh wikomal
orang bijak bayar pajak emoticon-Malu (S)
nomer 4 sama 3 keliatan mirip, atau emang sodara emoticon-Nohope emoticon-Confused
Orang yang kemana-mana lilit handuk dikepala sama pake daster putih kok ga ada ya emoticon-Insomnia
bos djarum,gudang garam,sampoerna,bca gak masukemoticon-Bingung (S)
gw janji klo gw sekaya mereka gw akan taat pajak
Quote:


Saya juga heran,ini bikin tread gak perinci
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Baru tahu ane
Pajak motor gue aja nunggak berapa bulan gatau deh emoticon-Big Grin
Quote:


meledak gan perut ente kalo pengeluaran buat makan setahun 3 triliun sumpah emoticon-Ngakak
ini pembayar spt tahunan terbesar gitu ya?
Quote:


Kali aja agan itu tiap hari makan berlian ama emas gan bisa sampe triliunan setahun emoticon-Ngakak
Quote:


kalo makan emas ama berlian bae2 dah gan ntr pas meninggal, mayat nya pasti banyak yg ngincer emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di