alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Usai Bela Rakyat, Saya Siap Dipanggil Allah
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ddb47af7e933cb06e2563/prabowo-usai-bela-rakyat-saya-siap-dipanggil-allah

Prabowo: Usai Bela Rakyat, Saya Siap Dipanggil Allah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:



Prabowo: Usai Bela Rakyat, Saya Siap Dipanggil Allah
Prabowo: Usai Bela Rakyat, Saya Siap Dipanggil Allah
Drama dengan bintang tamu....Allah emoticon-Big Grin
Innalillahi
Balasan post eghy.net
emoticon-Ngakak (S)
Dipanggil Allah ? meninggal dong?
Dipanggil Allah = namanya jadi Allah.
Hah maksudnya si wowok pengen dipanggil menjadi Allah?
Penistaan?
emoticon-DP
Diubah oleh ora.w4r45
ntar gak jadi bela biar gak dipanggil panggil emoticon-Ngacir
oh skrg pake singkatan swt aja yak biar kg salah nyebut lg emoticon-Ngakak
Pada waktu beneran terpilih, kemudian rakyat bertanya " pak, katanya akan membela rakyat kecil"

Ama prabowo dijawab " nanti ya, saya belum mau di panggil"

emoticon-Ngacir
Diubah oleh MIXMAXMUX
aamiin ya rabbal alamin
Balasan post tanah.liat
Quote:


Udah kok gan..

Shalat jum'at sekali tiap 5thn.. emoticon-Malu

Tiap hari minggu sekali shalat di gereja.. emoticon-Shutup

.... emoticon-Ngacir
Quote:


Itu hanya bualan semata gan.
Klo bener pasti dia bicara secara rinciemoticon-Big Grin
yakin ini om wowo?
atau jangan2 sebaliknya
Quote:


Yg naik sandi dongemoticon-Big Grin

Sepertinya uda ad rencana begitu ganemoticon-Ngakak
Prabowo: Usai Bela Rakyat, Saya Siap Dipanggil Allah
Prabowo: Usai Bela Rakyat, Saya Siap Dipanggil Allah
Kagak ada mas bowonyaemoticon-Big Grin
Diubah oleh sutanoloan
yaelah belagak siap.. nanti ditanya sama malaikat di dalam kubur bisa jawab kagak? kalo salah kan ga ada tim cebok yang biasa klarifikasi ke blunder-an ente wo emoticon-Embarrassment
Quote:


Wkwkkwk,,uda tau aja ngelesan mas bowo gan,,itu pun klo wowo jadiemoticon-Leh Uga
lha...memang situ siapa...sampe nunggu dipanggil.... kalo situ sudah siap ya samperin aja duluan...
tai kucing
Balasan post northvidelia
di bawah prabowo akan jadi hancur ..
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di