alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Kalau Mau Dekat Rakyat, Jangan di Atas Mobil Dong...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8cd68609b5ca3d5c79a881/prabowo-kalau-mau-dekat-rakyat-jangan-di-atas-mobil-dong

Prabowo Kalau Mau Dekat Rakyat, Jangan di Atas Mobil Dong...

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
iya kamu uo. jangan diatas mobil terus lah masa kamu pakai gaya kondektur sih uo?
Mana mau Wowo dekat rakyat takut celananya dipelorotin...😁😁😁
lah kampretnya tu seneng liat om wowo naek mobil gt..
emoticon-Big Grin
Jijik gua lihat tingkah nih orang...
Sok suci
emangnya kalo merakyat harus berdiri sama tinggi, harus saling bersentuhan? kalo itu syarat agar orang bisa dibilang merakyat semua orang juga bisa bersikap seperti itu.

kalo ane sih posthing aja mungkin berdiri dimobil agar semuanya bisa melihat sosok prabowo dari dekat.

dan sosok pemimpin yang merakyat menurut ane yang bisa merasa terganggu dengan jeritan rakyatnya.

semoga prabowo kalau terpilih bukan seseorang pemimpin yang tidak terasa terganggu dengan jeritan rakyatnya
Balasan post euforiaatta
Kalau kata Prabowo,, kalau Korupsi gak seberapa ya gak apa-apa

Padahal Prabowo pernah mencalonkan caleg mantan koruptor lho emoticon-Big Grin
Balasan post teddyh999
Quote:


Klo dukung seseorang jgn fanatik gan. Jadi idiot nanti, harap yg cerdas. Naik di mobil biar semua org liat itu wajar. Semua pemimpin dunia melakukan nya. Yg kurang ajar itu ketika salaman dengan orang lain tapi pakai sarung tangan dulu. Itu binatang namanya.

Sama seperti klo lu lg salaman sama org terus setelah salaman tuh org langsung pakai cairan pembersih tangan. Perasaan lu gmn?
Quote:


Setuju bre,mending bahas pemerataan harga bbm diseluruh Indonesia ya bre,yg sebelum2nya belum terealisasi..

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Shakehand2
Quote:


Yah gagimana2, kalo gw sih yah lu lu gw gw. Selama gangerugiin orang lain ya itu bebas
Jadi masuk got ya emoticon-Ngakak
Tetep di mobil gk salah, turun dari mobil juga gk salah, biarlah mereka dngn gaya mereka masing2 selama gk salah. Ntar klo wowo masuk gorong2 pada teriak2 jiplak gaya jokowi lagi.
itu sedikit alasan untuk tidak memilih beliau jadi presiden RI
Quote:


Waduh jangan sampai gan masuk gorong-gorong ,kwartir nyangkutemoticon-Big Grin
di mata prabocor, nasbung lebih hina dari pada kucing, kambing dan kuda

bayangkan sajalah, nyalamin nasbung pakek sarung tangan, lah kucing kambing dan kuda?? jgnkan dibelai pake tangan kosong, dicium pun mau kok
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di