alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Mengenal Greta Thunberg, Calon Peraih Nobel Perdamaian Termuda
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8add872f568d2e3922adb1/mengenal-greta-thunberg-calon-peraih-nobel-perdamaian-termuda

Mengenal Greta Thunberg, Calon Peraih Nobel Perdamaian Termuda

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Perlu diviralkan di tingkat dunia gan.

tp penilaian nobel lebih sering kepada orang2 yg berpengaruh secara global dalam pemikirannya.
Woh 16 taun..
Patut di contoh
emoticon-Matabelo

*bata om txemoticon-Blue Guy Bata (S)
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
respect buat dedek satu ini..
Berbau politis ga yooo, kan kalo disini apa2 dihubungkan dg hal2 spt itu he..he..
di umur 16 udah jadi calon peraih nobel, ane dulu cuma bisa main bola sambil telanjang dada emoticon-Malu emoticon-Frown
Diubah oleh avain513
16 tahun udah pandai orasi, gw 22 tahun presentasi aja pingsan emoticon-Ngakak
16 taun ane masih rebutan kursi warnet breeemoticon-Hammer2
Quote:


tapi bener sih kalo lihat medsos korbannya..
emoticon-Leh Uga
sjw cilik emoticon-Blue Guy Bata (L)
kayak gitu aj liat dapat nobel....tiru gih

emoticon-Ngakak

tu hutan kalimantan banyak yg bolong2 kena tambang batubara....

berani?
nasibnya bagus lahir & tinggal di negara maju,
coba di sini, beda cerita pasti
harusnya sekolah jgn putus biar makin matang, dek.. contoh Malala skrg di Inggris sekolah lg, biarpun sdh dpt nobel perdamaian 2014
Disini malah protes demi sesuap nasi bungkus.. hadeeuh.. emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh f.a.j.r.i.n
Masih kecil ternyata yak
ebatt yahh...
Quote:


ide bagus bisa ditiru Mengenal Greta Thunberg, Calon Peraih Nobel Perdamaian Termuda
Quote:


Setelah anda dewasa saya berasumsi anda tidak jadi cebong kan?!
gw dulu 16 tahun masih jadi bolang bray... nyolong buah"an dikebun orang
Dia menginspirasi 20000 siswa agar mogok sekolah emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di