alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tragedi Penembakan di Masjid Selandia Baru Sebabkan Banyak Korban
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b5b4fb8408859bf3b4b08/tragedi-penembakan-di-masjid-selandia-baru-sebabkan-banyak-korban

Tragedi Penembakan di Masjid Selandia Baru Sebabkan Banyak Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 31
https://m.youtube.com/watch?v=Xe3GCvKczo4
Kejang kejang gan ...



Tahap mengkhawatirkan udah ...






Quote:


lu yg begok bin goblok...emoticon-Ngakak
Quote:


Dia belum pernah baca sejarah perang Yahudi-Islam gan, ane mau ngotot gimana kalo dia gak pernah baca ya capek juga emoticon-Cendol Gan
Quote:


Ohh jadi kalau tuhan mu boleh yaa...
Ng3we, bunuh orang, narkoba, nyolong, korupsi, begal, bunuh diri, bunuh orang tua.
Kann dah auto tebus dan serba bebas tanpa batasan.
Salam ya sama tuhanmu...eehh tuhan apa manusia...??
Kalo di sini juga ada model kaya gitu lia eden.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh rakusentai
Quote:


references Muhammad diracun darimana bre?
gini aja dah, apa pelakunya teriak haleluya atau baca doa bapa kami sebelum nembak?
Quote:


yg loe sebutin jg kelakuan teroris gobloooook, termasuk yg di NZ jg kelakuan teroris emoticon-fuck

loe bukan islamophobia tapi blg2 kaummu yang dibold, sampah bener nih kudis kurapan anjing emoticon-anjing

loe ini psti tipe2 ateis ababil kampang nyang saban maghrib jg disuruh emaknye pegi ngajii emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

cebokin nyang bener si brenton teroris blangsak njingg
emoticon-Ngakak

ini mah strategi orang dalam islam sendiri biar berkuasa di selandia baru,,kelompok mana lagi selain mereka yang jadiin anak2 dan ibu2 jadi tameng hidup?

bikin ngantuk sajaemoticon-Big Grin

bagi link gan

Balasan post djinggo88
bagi link gan,

Quote:


Baca komen disini kok gaada simpatik2 nya ya sama korban, malah saling menjatuhkan antar golongan.
Sekali lagi turut berduka dan semoga tidak terjadi lagi terorisme di muka bumi ini
makanya begok jangan dipiara, dasar IQ200 sekolam lu bonk
Quote:


Pahami, seburuk-buruknya disisi Allah, maka kalo lihat casenya..disini yg nembakin orang lagi ibadah seburuk2nya disisi Allah, tapi bagi mereka yg kafir peristiwa penembakan ini dianggap maklum..coba ente lihat, yg komen membela rata2 kafir semua..wkwkwkw..jadi mereka sibuk buat nyalahin Islam dan ajarannya..padahal mereka sendiri nggak paham dengan agama..ironis..
Quote:


Quote:


anak kecil lagi ibadah di gereja di lempar molotov ampe kebakar cacat seumur hidup dan ada yang mati lu diem aja njink, orang lagi ibadah di gereja di bom lu diem aja njink emoticon-fuck
Quote:


Mana beritanya Njink? Hoax kalo ada gue pasti simpati juga..yg jelas orang ibadah dibunuhi itu tidak boleh dlm ajaran agama Islam, ga tahu kalo agama lu, boleh nembakin dan bunuhin kalo lagi ibadah..itupun kalo lu punya agama, udah selesei emoticon-fuck mak lu..
Quote:


http://www.tribunnews.com/regional/2...maafkan-pelaku
Diubah oleh d317dy
gpp lah mayan masuk surga cepet gratis pula, kg perlu bayar 5 jt ke neno emoticon-Leh Uga
Quote:


Gua bukan poster yang lu jawabin, gua cuma ngasih contoh lain. Soal yang molotov apa tau itu silahkan dia yang ngasih.
Quote:


Ok gan, kalo berita bom surabaya ane Tau, kalo yg molotov ini, ane ga tau..
Halaman 28 dari 31


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di