alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tragedi Penembakan di Masjid Selandia Baru Sebabkan Banyak Korban
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b5b4fb8408859bf3b4b08/tragedi-penembakan-di-masjid-selandia-baru-sebabkan-banyak-korban

Tragedi Penembakan di Masjid Selandia Baru Sebabkan Banyak Korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 31
Quote:


btul sx gan...
Katanya dajjal itu adalah yg menganggap hanya agama nya saja yg benar maka nya satu mata .. kemudian si ateis mencocok kan pandangan nya ke islam ..


Berarti kalau bermata dua .. cuma dua agama yg benar?



Ga sekalian bermata banyak gan seperti laba laba?



Ada ada saja logika ateis ini ..
teroris biadab nih extremis sayap kanan... otomatis neraka jahanam.... aamiin
Quote:


Quote:


Quote:



Tergun chang ..

Quote:


Dangkal Banget Otak Lu Sob..Dikit2 jokowi..Emang Ga Ada Otak Lu

Quote:

Dari Penjelasan Lu Jelas2 Lu Ndak Paham alquran

Quote:


Yg paling NKRI dan Pancasilais, surat dan ayat mana dlm Al Quran yg mendukung pernyataan Lo?..orang2 seperti Lo inilah yg provokator, ngomong mecah belah aja lu dasar Laknat..orang lagi berduka lu ngomong lain Bangke..

Otak Lu Ga Ada

Quote:


Siapa bilang umat islam ga berduka Ngke, lu aja yg ga ada otak, bersuka cita, coba kalo kejadian sama keluarga Lu? Dasar bangke..
Quote:


Begok lu, orang lagi ibadah, nggak mengganggu lu salahin, yg teroris membunuh lu tutup mata, ngeles aja lu bangke..nyalahin imigran, lu sendiri imigran ga?
Quote:

Quote:

Manusia kafir dan musyrik itu seburuk-buruknya makhluk seperti binatang dan najis.

Menyatakan suatu fakta itu bukan memprovokasi tapi meluruskan. Kejadian apapun termasuk musibah bisa dijadikan momen introspeksi bagi kita semua agar dapat mengambil hikmah positif demi kehidupan antar manusia yg lebih baik di dunia.
Diubah oleh pancasilais1945
Balasan post ghostudent
Terguncang si manusia aneh, logika anehnya maksa bener emoticon-Ngakak
Quote:


Emang salah siapa lagi kalau bukan salah jokowi? emoticon-Mad

Dasar cebong emoticon-frog
























































emoticon-Ngacir
Quote:


See you in valhalla...

Valhalla sorga nya orang viking ?


Quote:



Radikal? Masak kau mau menuduh nabimu radikal? Itulah ajaran murni kalian .. Yg gak mati pake bom bunuh itu lah yang tidak mrngajarkan ajaran murni kalian.

Tuhanmu suruh perangi kafir dan belum pernah dia suruh berhenti memerangi kafir. Jadi kenapa kalian berhenti memerangi kafir? Karena kalian kalah?

Jadi kapan kau jadi bomber bunuh diri? 72 bidadari menanti

Quote:


GHOYIM otomatis rendah? emoticon-Big Grin
Tuhannya abraham tidak pernah kasih perintah "bunuh ghoyim" beda sama tuhan kalian yan bilang "perangi kafir"

Apakah ghoyim dipaksa pindah agama oleh orang yahudi? Tidak. Apakah kafir quraysh dan kafir zoraostrian dipaksa pindah agama sama nabimu? Oh iya .. Satu lagi .. Ghoyim gak perlu bayar jizyah


Quote:


Aduh umat nabi palsu sok membela diri .. Gak usah kau ngurusin orang2 yahudi .. Urus saja jihadis2mu ..

Umat nabi palsu gak akan mampu adu argumen sama ahli kitab. Nanti gw tanya apa itu sunat aja loe kebingungan emoticon-Big Grin


Quote:


Bray .. Kalau untuk kau ya gak akan mungkin lah. Kan tuhanmu saja nyuruh kau ke neraka qs. 19.71

Ntar sampaikan salamku sama nabimu saat kau ketemu dia di neraka ya bray
Quote:


Quote:



Kok salah penafsirnya?
Nabimu perang sama quraysh? Nabimu dan pasukannya menyerang yahudi di medinah dimana nantinya dia terkena racun? Nabimu dan pasukannya penggal 800 qurayza? Nabimu dan pasukannya menyerang persia? Dan menyuruh mereka pindah agama dan mrngakui dia sebagai nabi? Tuhanmu menyuruh perangi kafir?

Semua jawaban diatas adalah IYA

Dan apa yg dilakukan teman2mu jihadis itu hanyalah mengikuti apa yan dilakukan nabimu. Dan bukankah nabimu adalah orang paling mulia? Sewajarnya semua tingkah lakunya bahkan yang terjelek sekalipun ditiru.

Jadi apanya yg salah?

Quote:


Sejak kapan WW itu perang agama? Jepang dulu agama samawi?
Quote:


Ya setidaknya si pelaku gak teriak password.

Beda dengan umat nabi palsu yang kalau membom bunuh diri teriak password, nabrakin pesawat ke gedung pake password, dll

Quote:


Darimana kau tau si pelaku ini kristen? Dia teriak password "demi yesus" saat nembak? Atau dia berdoa dulu sebelum nembak? Atau jangan2 kau sudah liat ektp nya?

Ssjak kapan semua bule pasti kristen? Perasaan bahkan isis saja dibantah keislamnnya
Quote:



Ya .. I think this guy only follow the examples of the jihadists



Quote:


Islamohobia? Kami itu terorisphobia
Setelah kalian tabrakkan pesawat di twin tower, bom bali 1 dan 2, bom natal, bakar lebih dari 1.000 rumah ibadah, intimidasi orang yg beribadah. Bom surabya, bom kalimantan, dll
Kau masih bilang islamophobia?

Makanya ngaca emoticon-Big Grin bukannya kaummu yang mengatakan aksi2 teror itu adalah pengalihan isu? Dasar anjing biadab

Quote:


Kapan kau meledakkan diri membunuhi kafir sesuai perintah tuhanmu? 72 bidadari menantimu
Quote:


.....lah emang gue nganggap ghoyyim otomatis rendahan....? gue bilangnya ada org yg nganggep gitu.... emoticon-No Hope emoticon-Cape d...

bla....bla...bla....bomat lu mau bilang apaan....serah lu deh, orang kayak lu emang ada di semua golongan....lu bilang segala sesat polsa palsu dsb juga bomat, eksklusif emang udah jadi salah satu ciri Abrahamik kok.....

LOL. udah gue sebut juga dinamika adanya Ikhwan as Shafa, Rosicrucian, Freemason, dsb(googling kalau mau tahu nama2 yg gue sebutin).......terserah lu dah nganggep gimana itu Yahudi-Kristen-Islam......
https://t.co/P6MUd2vzqW

bomat gue ngadepin orang kayak lu.....

Quote:
Diubah oleh kreator.9.ES
Quote:


Masih aja kekeh sotoynya
Quote:


Argumennya dia ada benernya juga sih
Halaman 27 dari 31


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di