bukan.salmanAvatar border
TS
bukan.salman
Merasa Jadi Keluarga Besar Sumut, Jokowi: Kita Harus Menang di Sini

MEDAN, iNews.id – Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo menghadiri Deklarasi Alumni Blusukan Jokowi-Ma’ruf dan Perguruan Tinggi se-Sumatera Utara (Sumut). Dalam deklarasi yang berlangsung di GOR Serbaguna Tengku Rizal Noordin Medan, Sabtu (16/3/2019) itu, Jokowi juga mengenalkan istrinya Iriana dan menantunya Bobby Nasution.

Capres petahana itu mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah menjadi keluarga besar Sumut. Diketahui, Bobby Nasution yang menikah dengan putri Jokowi, Kahiyang Ayu, merupakan putra daerah tersebut.

“Saya ini sudah menjadi keluarga besar Sumatera Utara. Saya kenalkan Bobby,” kata Jokowi. Bobby kemudian maju dan berdiri di samping mertuanya itu menyapa puluhan ribu warga yang memadati gedung itu.

Menurut Jokowi, karena dia sudah menjadi bagian dari keluarga besar Sumut, maka keterlaluan jika suaranya kalah di Sumut pada Pilpres 17 April 2019 ini.

“Saya ini sudah menjadi keluarga Sumut, ini menantunya saya orang sini, jadi kita harus menang di sini 17 April 2019 nanti,” kata Jokowi dalam acara yang juga dihadiri Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko.

Salah satu deklarasi yang disampaikan Relawan Blusukan Jokowi-Ma’ruf dan Alumni Perguruan Tinggi Sumut, yakni berjuang agar di Pemilu 17 April 2019, Jokowi kembali memimpin bangsa Indonesia. Selanjutnya, mantan gubernur Sumut T Erry Nuradi memasangkan jaket Deklarasi Alumni Blusukan Jokowi-Ma’ruf dan Perguruan Tinggi se-Sumut kepada Jokowi.

Jokowi pun meminta para relawan memanfaatkan waktu yang tinggal 31 hari dengan sebaik-baiknya. “Jangan sampai dalam waktu yang mepet tinggal 31 hari ini, kita kehilangan momentum,” kata capres petahana itu.

Dalam kesempatan itu, Jokowi mengungkapkan perasaannya bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf akan menang tebal di Sumut, setelah pada Pemilu 2014 hanya menang tipis.

“Perasaan saya mengatakan kita akan menang tebal di Sumut, tetapi harus kerja keras,” ujar Jokowi.

sumber

Jokowi Siregar sudah bersabda...
Horass bah!!
0
1.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan