alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ganjar Pastikan Apel Kebangsaan Tetap Digelar meski Habiskan Rp 18 M
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8ce86310d29543bd258970/ganjar-pastikan-apel-kebangsaan-tetap-digelar-meski-habiskan-rp-18-m

Ganjar Pastikan Apel Kebangsaan Tetap Digelar meski Habiskan Rp 18 M

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Show of force dibalut acara apel kebangsaan..padahal ya tau sendirilah..kedok doang kek sebelah..bedanya nyang itu pake dana pribadi,nyang ini pake duit rakyat(apbd)..dikira rakyat Jateng 01 semua apa? emoticon-Big Grin
Quote:


yo ati-ati mas, moga sesok selamet, iso ngowo oleh-oleh lek muleh emoticon-Big Grin
Quote:


suwun ....


njenengan meko di bawakan ciblek simpang 5 emoticon-Shutup



emoticon-Ngacir
mantep tuh,baru ada era jaman sekarang
Quote:


pokoke ojo sing jenenge tamara yo
yaiyalah masak mau dibatalin, yg bayar nasi kotaknya ntar siapa?
Quote:


siyaaap ..... emoticon-army
mbak tamara mangkal nya di depan undip pleburan ... emoticon-Shutup





njenengan kok kenal .. pelanggan yaaa emoticon-Shutup




emoticon-Ngacir
Quote:


Gw asli "plat ad" jg heran knp gini amat y jateng...emoticon-Hammer2 Mrk tuh seolah-olah g mikir, mo bobrok kek, mo korupsi kek, mo ngapain kek yg ptg nyoblos partai itu. Sdr2 gw jg gt pkknya jkw n pdip, lain2 ora urus...emoticon-Hammer2
18 M buat benerin jalan aja pak.... lebih berfaedah ketimbang konser
ane bukan pengamat politik, bukan pengamat perekonomian. tapi 18M kayanya gak masuk akal kalo cuma buat apel kebangsaan
gilak banyak banget bakal acara model apaan sik,
gini amat sik mending buat yang lebih berfaedah pak
Ini emang pada diem aja masyarakat jateng yah..
Quote:


pake duit rakyat alias apbd
makanya muncul tagar buat nyindir slank


kacau bener dah, padahal daerahnya masih banyak yg perlu diperhatikan. malah ngambur2in uang buat kegiatan g guna yg isinya kampanye terselubung
emoticon-Busa
Diubah oleh hantupuskom
lagi musim gubernur lawakan
Yah kalo mau korup yah silahkan mumpung ada kesempatan, paling penting jangan sampe ketahuan, bakal malu ntar gak sesuai ama yg di citra kan emoticon-Ngakak
ini ganjar kok malah kyk bikin blunder menjelang pemilu si. manfaat acaranya apaan coba.
asal laporanya anggaran jelas mah ga masalah emoticon-Hansip
Balasan post jepanghebat
Quote:


ngomong opo wkwkwkw
yang habis apanya, ngomong gak jelas seperti biasanya wkwkwwk
kebiasaan kampret suka ambigu
gila yah anggaranya.tuh duit apa daon???
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di