alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Senator Australia Salahkan Muslim Atas Aksi Teror Masjid New Zealand
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b9ae72525c33f636c858d/senator-australia-salahkan-muslim-atas-aksi-teror-masjid-new-zealand

Senator Australia Salahkan Muslim Atas Aksi Teror Masjid New Zealand

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 25
Quote:


Jelaskan,cobak kalo pelakunya dari muslim,capnya atau tuduhannya bedakan atau tuduhannya pasti teroris walaupun Hny bawa pisau cutter atau jarum doank emoticon-Matabelo

Cap tuduhan kata2 teroris n kata2 orang gila n kata2 orang tidak waras n kata2 psycophat itu,d ucapkan dari kelompok ente bre emoticon-Matabelo

Tp kejadian d timur tengah, penembakan muslim terhadap muslim tetep d anggap teroris itu jelas seiman emoticon-Smilie
Diubah oleh semutjepang248
Quote:


Baca yg bener ngehe,,yg bilang ditindas siapa?? terlalu benci sampe kaga bisa bedain arti enteemoticon-Leh Uga
Balasan post novran86ers
Makanya kalo baca itu pakek otak, sambil dipikir dalem2.
Tuh bule Ausie bilang lebih baik nerima imigran Kristen Eropa. kayak Ausie dan New Zealand milik nenek moyang dia ajah. Padahal dia juga cuman imigran, sementara penduduk aslinya Aborigin dan Maori. Jadi yg berhak nentuin imigran mana yang lebih cocok masuk ke wilayah nya seharusnya orang Aborigin dan Maori.

Itu semacam pendatang dikasih tempat nginep ama pemilik rumah lalu ngatur2 pemilik rumah sapa aja yg boleh ikutan nginep di rumah itu. Itukan nggak sopan.

Paham?
dampaknya ini...bisa dendam dimana mana ...
Quote:


kaskus sekarang sepi gan, mereka butuh thread provokatif kaya gini biar rame emoticon-Traveller
Diubah oleh bigbuncit
Quote:


itu lah yang diinginkan oleh elite global supaya saling bunuh
Quote:


yg udah tinggal disitu ratusan tahun ente bilang imigran? RIP OTAK
nenek moyang aborigin ente tau ga darimana?
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Di Indonesia tertindas nya dimana?
Quote:


pendatangnya udah dari lahir, tinggal dan besar di tempat pemilik rumah karena dari kakek dan neneknya sudah menempati rumah itu, sedangkan dahulu pemilik rumah asli sendiri juga gk jelas sering ditinggal pergi dan gk ngurusin surat2 kepemilikan (aborigin dan maori masih suku nomaden belum ada civilization). otomatis pendatang tersebut udah jadi bagian dari pemilik rumah juga dong.. jadi kulit putih Pribumi secara De Jure emoticon-Ngakak (S) emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tiyorahmat
Quote:


Bagus kalaw begitu, tapi klw kalian tetap masih diam melihat para habib, imam, ustad atauapun ulama yg terang2an pro teroris, maka semua pembelaan dan jargon "islam adalah damai" itu adalah omong kosong.

Senator Australia Salahkan Muslim Atas Aksi Teror Masjid New Zealand
Sejauh ini, sudah sampai dimana reaksi muslim yg cinta damai menanggapi berita di atas ? Gak ada, Islam yg cinta damai itu cuma jargon.

Sebelum itu, lu ajarin dulu temen lu yg seiman itu, jangan nelan hoax mentah2. Gmn kalaw hoax dri narasi "jokowi undang pembakar tolikara ke istana" terus2 di sebarkan oleh teman2 lu yg seiman, itu akan menambah kebencian mayoritas ke minoritas. Gak usah lu sibuk cerama soal islam itu damai, buktikan saja mulai dri diri lu dan teman2 lu yg seiman.
Diubah oleh jhonlenon60
otaknya di dengkul gan
Quote:


lagi lagi pakai variabel matematika, namanya hidup itu itu gada variabel pasti. -> apakah pernyataan agan ini kepastian?

menjalankan perintah agama untuk melawan manusia lain yang dianggap jahat menurut kitab suci agar mendapat surga. apa salahnya berasumsi? agan sendiri berasumsi terhadap saya ya tidak ada masalah.
manusia yang beragama. apakah agan memaknai lain manusia di pertanyaan saya sebelumnya?
apa saya mengatakan pelaku bom di Surabaya sesuai Islam atau anda berasumsi terhadap pertanyaan saya? selama ini kalau ada kasus terorisme, di medsos, kaum radikal selalu bisa menyediakan ayat2 "mendukung" terorisme, sedangkan kaum moderat hanya menggunakan dasar "kemanusiaan". saya penasaran apakah ada dasar ayat bahwa tindakan2 terorisme salah, sebab selama ini saya tidak tau.

begal atau pegawai. bisa salah manusianya, bisa salah ajarannya, harus ditelusuri dulu. tidak mudah menelusurinya, karena kadang dirinya tidak ingat ada ajaran yang masuk ke pikirannya, tapi sudah terlanjur masuk ke alam bawah sadar. kalau sejak kecil diajar "hidup itu keras, kamu makan manusia lain atau dimakan manusia lain" sehingga jadi begal ya kemungkinan besar salah ajarannya. kalau diajar sejak kecil tentang kebaikan, tapi pilih jadi begal, ya kemungkinan besar salah orangnya. tapi juga bisa karena pengaruh otak secara fisik, mungkin pernah gegar otak sehingga jadi jahat, seperti suka mencuri.

saya tidak tau siapa mereka sebelum agan tulis. saya memang sejak kecil suka bertanya pada diri sendiri tentang apapun "apakah ini benar?", "apakah ini salah?", "kenapa begini?", "kenapa orang ini mempertanyakan hal ini?", "kenapa dia bisa memikirkan hal itu?", "apakah ini adil?", "apa itu adil?". seperti ada adiksi tersendiri saat timbul rasa penasaran saya. mungkin ada persilangan saraf antara bagian otak yang membentuk rasa penasaran dan bagian otak yang membentuk kesenangan, sehingga rasa penasaran saya bisa memicu kesenangan. apakah saya jadi pintar? saya tau banyak hal, tapi tidak pintar dalam satu hal.
saya tidak kesal saat diberi pertanyaan, tapi membuat rasa penasaran saya terpicu dan membuat saya berpikir lagi.
lha bukannya orang australia kulit putih itu dulu juga imigran? emoticon-Confused
Ane masih bertanya-tanya klo pelaku psychopath knp mereka menyerangnya ke masjid? ada dendam kah atau ternyata ada pesanan? Krn sringnya klo teror di rumah ibadah, ada yg jdi pelopor utamanya..
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nih orang TIBA-TIBA LUPA INGATAN

Tau nga elu di data Komnas HAM sudah lebih dari 900 gereja dan ratusan Tempat Ibadah lainnya yg dibakar data sejak tahun 1990 sampai saat ini,

Banyak bom yg terjadi di di gereja-gereja nga ingat bom natal??? bnyak yg jadi korban,
bom gereja surabaya di gereja kalimantan juga pernah
LUPA INGATAN YA ELU??????

itu baru di Indonesia yg dikatakan negara Muslim Paling Moderat di dunia, belum di negara-negara muslim yg memang sudah tradisi punya banyak pengikut Islam garis geras, data sudah Ribuan Non-Muslim yang mati di BOM ketika mereka berada di tempat peribadatan agama mereka.

BENAR-BENAR LUPA INGATAN NIH ORANG
Quote:


Difitnah itu ya termasuk dalam maksud ditindas.
DONGO enteemoticon-Big Grin
Balasan post 0land
Quote:


Betul sekali, jangan ngira selama ini jadi korban cuma diam. Mereka juga bisa bertindak sadis dan melakukan aksi terorisme. Sekarang udah kebukti pelakunya dari white supremacist yg dendam atas kasus Swedia. Baru terasa sekarang gimana rasanya posisi sebagai korban melihat orang2 seiman dibunuh dengan sadis dan tanpa ampun.

Namun apapun dalihnya membunuh orang itu tindakan barbar dan dilarang oleh Agama manapun
Balasan post floriantito
Lah baru ditanya gitu aja udah ceper duluan. emoticon-Ngakak Ane serius bertanya padahal. Ane blom pernah di aussie soalnya. emoticon-Ngakak
Quote:


Evolusi keyakinan ceritanya gan... emoticon-Cendol Gan
Halaman 19 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di